Sukses

Entertainment

Joo Won Berharap Yong Pal juga Sukses di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Aktor Korea Joo Won datang ke Indonesia untuk menghadiri acara A Date with Joo Woon. Acara yang digelar di Lotte Shopping Avenue ini diadakan oleh ONE, saluran televisi Korea di Indonesia, untuk mempromosikan drama Yong Pal yang dibintanginya bersama Kim Tae Hye.

"Saat saya menerima skenario drama Yong Pal saya tak menyangka bakal sukses di Korea. Saya berharap fans di Indonesia juga bisa membuat drama Yong Pal sukses di Indonesia," katanya saat konpers di di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/10/2015).

Konpers Joo Won di Jakarta. (Andy Masela/Bintang.com)

Drama Yong Pal diputar di saluran TV berbayar, ONE. Demi drama ini, Yong Pal mengaku harus bekerja keras. "Bagi saya drama Yong Pal ini memorable sekali. Drama ini beda sekali dengan drama saya sebelumnya," katanya.

Baca Juga: Joo Won Tak Sangka Disambut Meriah oleh Fans di Bandara

Yong Pal mengisahkan dokter bedah yang menerima panggilan untuk gangster. Perpaduan antara laga dan romantisme membuat drama ini dicintai di korea. Sepanjang dua tahun terakhir, hanya drama Yong Pal yang bisa menembus rating di atas 20 persen.

Adegan drama Yong Pal. Foto: Youtube.com

"Saya tak menyangka akan sesukses ini. Meskipun saya harus kehilangan berat badan sampai delapan kilogram saya senang. Kerja keras dan tim yang saling mendukung membuat Yong Pal berhasil," kata Joo Won.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading