Sukses

Entertainment

Sulitnya Joo Won Mencium Kim Tae Hee

Fimela.com, Jakarta Menjadi pasangan dalam drama Yong Pal, Joo Won dan Kim Tae Hee harus melakukan adegan ciuman. Namun, karena cerita yang berbeda, Joo Woon dan Kim Tae He kesulitan untuk melakukan adegan ciuman.

"Ciuman pertama yang kami lakukan itu sangat sulit. Karena kami berfikir belum saatnya berciuman. Kami melakukannya di gereja,"ujar Joo Won di preskon A Date with Joo Won di Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Kim Tae Hee. (Bintang/EPA)

"Kami berfikir bahwa penonton akan bingung jika kami berciuman sebelum ada pernyataan cinta. Tapi memang skenarionya begitu. Jadi sutradara mengharuskan kami berciuman," lanjut Joo Won.

Baca Juga: Usai Main Drama Yong Pal, Joo Won Meluncur ke Indonesia

Setelah ciuman pertama itu, adegan ciuman yang kedua dilakukan di atas bukit. "Ciuman paling akhir saat saya menggendong Kim Tae He ke atas bukit. Kim Tae He kondisinya sakit saat itu. Syutingnya dari pagi sampai malam. Saat ciuman terasa ada lucunya ada sedihnya, jadi sulit untuk melakukannya," paparnya.

Konpers Joo Won di Jakarta. (Andy Masela/Bintang.com)

Menurut Joo Won, Kim Tae He sangat cantik. "Secara fisik dia cantik. Tapi kecantikan hatinya lebih cantik. Karena dia senior, saya belajar banyak dari dia untuk berakting," jelasnya.

Begitu banyak momen menarik yang dialami membuat Joo Won susah move on dari drama Yong Pal. "Ini adalah drama yang memorable banget. Untuk akting disini saya bekerja keras. Dan saya senang penonton menyukainya," kata Joo Won.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading