Sukses

Entertainment

Begini Rasanya Ngopi Bareng Donghae Super Junior

Fimela.com, Jakarta Salah satu personil Super Junior yang memiliki cukup banyak penggemar adalah Donghae, yang memang memiliki paras tampan. Tidak heran jika banyak wanita tergila-gila saat melihat penampilannya. 

Baca Juga: Penampilan 'Alay' Donghae - Eunhyuk Super Junior Saat Remaja

Melihat foto Donghae saja pastinya sudah membuat fans terkagum-kagum. Lalu bagaimana jadinya jika Anda mendapatkan kesempatan untuk menikmati segelas minuman bersamanya? Pasti senangnya bukan kepalang bukan?

Donghae

Walau bukan benar-benar sebuah kenyataan, setidaknya Anda bisa merasakan indahnya menghabiskan waktu bersama Donghae lewat foto ini. Baru beberapa waktu lalu dia mengunggah foto saat dirinya sedang menikmati segelas minuman.

Ditambah lagi, penampilan Donghae saat itu tidak seglamor biasanya. Dia mengenakan kaos warna putih, dan berpose seolah sedang bersiap meminum minuman dalam gelasnya. Pandangannya yang mengarah pada kamera, seolah sedang menyapa siapapun yang melihat fotonya.

 

날씨가 추워졋어요ㅜㅜ 감기조심하세요 ! 따뜻한 차 마시기 ^^☕️

A photo posted by Super Junior , Haru Oneday (@leedonghae) on

Walau tampil sangat sederhana, namun pesona bintang dalam dirinya seolah tak hilang sama sekali. Tidak jika dalam waktu singkat, foto tersebut langsung menuai banyak reaksi positif dari netizen yang melihat fotonya.

Donghae sendiri adalah salah satu personil Super Junior yang bulan ini akan mulai menjalani tugasnya di barak militer. Dia akan menjalani wajib militer selama dua tahun, yang merupakan hal wajib dilakukan semua pria di Korea.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading