Sukses

Entertainment

Akun Twitter Farhat Abbas Hilang dari Peredaran

Fimela.com, Jakarta Tampaknya para netizen tidak akan bisa melihat lagi kicauan dari pengacara fenomenal, Farhat Abbas. Pasalnya akun Twitternya yang bernama farhatabbaslaw berstatus suspend.

Baca juga: Kuasa Hukum Ahmad Dhani: Praperadilan Sampai Tiga Kali, Rekor!

Sebuah akun terkena suspend biasanya karena melakukan spam, dibajak oleh hacker dan bisa karena akun Twitter tersebut mengandung konten-konten yang menyinggung atau menghina orang lain. Memang pengacara kelahiran 22 Juni 1976 ini kerap kali melontarkan kritikan bernada pedas kepada Ahmad Dhani.

Foto Sidang Pra Peradilan ahmad dani vs Farhat Abbas Pengadilan Jaksel (Andie Masela/bintang.com)

Bahkan karena kicauan bernada pedas itu Farhat Abbas harus berurusan dengan hukum. Farhat Abbas pun ditetapkan menjadi tersangkan dan tahanan kota karena masalah pencemaran nama baik dan penghinaan terhadap Ahmad Dhani.

Tidak hanya sampai di situ saja, Farhat Abbas juga harus menghadapi tuntutan provisionil dari pihak Ahmad Dhani. Pihak Ahmad Dhani mengancam Farhat dengan ganti rugi sebesar Rp 100 juta per tweet bernada penghinaan.

Farhat Abbas merasa tidak ada keadilan atas dirinya terkait penetapannya sebagai tersangka pencemaran nama baik kepada Ahmad Dhani. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Adapun apabila dikabulkan maka Farhat terancam untuk membayar ganti rugi kepada Dhani sebesar Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah) untuk tiap-tiap (tweet) dikali terjadinya pelanggaran dan dapat ditagih secara tunai dan sekaligus, seketika setelah terjadinya pelanggaran," ujar Suhendra Asido Hutabarat selaku kuasa hukum Ahmad Dhani.

Majelis hakim pun meminta kuasa hukum Ahmad Dhani untuk mengajukan bukti-bukti tweet-tweet Farhat Abbas pada agenda sidang dua minggu mendatang. Selanjutnya majelis hakim akan memberikan putusan sela atas permohonan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading