Sukses

Entertainment

Yunho TVXQ Alami Wardrobe Malfunction

Fimela.com, Jakarta Wardrobe malfunction terbukti bisa menimpa siapapun, entah itu selebriti Hollywood, Indonesia, Korea, perempuan, laki-laki. Kali ini, wardrobe malfunction harus dialami oleh Yunho TVXQ.

Kejadian tersebut dimulai ketika Yunho tampil untuk pertama kali di depan media sejak masuk wamil pada bulan Juli. Acara yang dihadiri oleh Yunho adalah sebuah festival tentara.

Yunho TVXQ (via koreaboo.com)

Ketika sedang berada di tengah aksinya, secara tidak sengaja Yunho membuat celananya sobek di bagian depan. Meskipun demikian, dia tetap tampak bersemangat karena kembali lagi ke fakta itu adalah penampilan publik pertamanya sejak masuk wamil.

Para penggemar pun senang melihatnya tampil lagi. Mereka menyampaikan pendapat secara online yang malah membuat kejadian memalukan Yunho tersebut bukan lagi sesuatu yang memalukan. Mereka bahkan membuat gambar tentang Yunho.

Yunho TVXQ (via koreaboo.com)

Baca Juga: Changmin TVXQ Siapkan Mini Album Spesial Sebelum Wajib Militer

“Celananya T_T,” tulis seorang penggemar. “Dia sangat senang melihat penggemar, tapi celananya hahahaha,” timpal penggemar yang lain. “Dia tampak baik-baik saja di foto-foto ini, benar-benar laki-laki yang tampan,” tambah penggemar lain.

Bagaimana menurutmu sendiri? Apa kejadian yang dialami oleh Yunho TVXQ ini adalah sesuatu yang memalukan atau malah lucu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading