Sukses

Entertainment

Melihat Kembali Pertemuan Pertama IU dan Jang Ki Ha

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara IU dan Jang Ki Ha telah terungkap. Keduanya pun menyatakan jika cinta tumbuh di antara mereka sejak dari pertemuan pertama.

Ketika itu, IU hadir sebagai tamu di acara radio yang dipandu oleh Jang Ki Ha. “Aku bertemu IU untuk pertama kalinya ketika ia datang sebagai tamu di acara radioku pada bulan Oktober 2013. Setelah bercakap-cakap dengan dia, aku pikir, ‘Wow, dia adalah gadis yang sangat menawan. Ketika aku berbicara kepadanya tentang saat pertama kami bertemu, secara mengejutkan, IU memikirkan hal yang sama tentangku,” tulis Jang Ki Ha di fancafe-nya.

IU dan Jang Ki Ha (via koreaboo.com)

Momen ini ternyata direkam dan kemudian diputar di Entertainment Weekly edisi 10 Oktober. Dalam rekaman tersebut, jelas terlihat jika Jang Ki Ha bersemangat untuk bertemu dengan IU.

“Semua orang mengatakan bahwa ketika kamu menjumpai IU untuk pertama kalinya, kamu akan dikejutkan oleh kecantikannya dan kamu tidak tahu harus berkata apa,” katanya.

Baca Juga: Komentari Hubungan IU dan Jang Ki Ha, Model Korea Tuai Kritik

IU menertawakan komentar ini dan berkata, “Aku kira kita telah berbicara tentang diri kita secara berlebihan.”
Mereka kemudian melanjutkan percakapan sepanjang siaran radio. Seorang pendengar bahkan mengatakan bahwa keduanya tampak tidak menaruh perhatian pada pendengar sama sekali.

Kini, mereka mengungkapkan jika jalinan kasih di antara mereka telah berlangsung selama dua tahun. IU dan Jang Ki Ha pun meminta maaf karena telah menyembunyikan dan berterima kasih atas dukungan penggemar terhadap hubungan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.

    IU

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

  • Jang Ki Ha

Loading