Sukses

Entertainment

Enzy Storia Optimis Warisan Olga Diterima Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Jasad Olga Syahputra memang sudah terkubur. Namun namanya akan selalu membekas di ingatan setiap orang. Seperti yang dirasakan aktris Enzy Storia , pemain dalam film Warisan Olga. Enzy optimis film Warisan Olga akan meraup banyak penonton meski sang komedian sudah tiada untuk selama-lamanya.

"Namanya luar biasa nempel di masyarakat. Dia jenius makanya namanya selalu diingat. Aku saja yang enggak dekat bisa merasakan. Orang-orang kangen sama beliau, terutama para fans setia Olga," kata Enzy Storia di gedung Rapi Film, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015).

Foto profil Enzy Storia (Andy Masela/bintang.com)

Oleh karenanya Enzy begitu antusias bisa terlibat di film Warisan Olga. Bahkan dia rela terkena bogem mentah lantaran film ini bergenre komedi action. Namun menurut Enzy, film Warisan Olga sarat akan pesan positif yang dapat dipetik penonton.

Baca Juga: Pulau Peucang, Rekatkan Para Pemain Film Warisan Olga

"Ada adegan actionnya juga. Sempat kejadian ketonjok beneran pas syuting, tapi gak jadi masalah karena gak sengaja juga. Film ini awalnya menampilkan cerita lucu dan akhirnya ada pesan positifnya," kata Enzy.

Para pemain Warisan Olga. (Andy Masela/Bintang.com)

Enzy Storia sendiri mengaku tidak terlalu dekat dengan sosok Olga Syahputra. Meski pun pernah bertemu, itupun hanya untuk keperluan promo saja. "Pernah ketemu pas promo, tapi sudah lama. Kalau di film ini aku enggak pernah ketemu sama dia," tandas Enzy Storia.

Selain Enzy Stroria, film ini juga diperkuat oleh Chand Kelvin, Billy Syahputra, Tarra Budiman, Mongol Stres dan McDanny. Film Warisan Olga yang disutrdarai Ramond Handaya ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 November mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading