Sukses

Entertainment

Pemain Warisan Olga Berencana Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Kepergian komedian Olga Syahputra masih menyisakan kesedihan di hati para pemain film Warisan Olga. Tarra Budiman atau Billy Syahputra pun mengakui hal itu. Biasanya, almarhum selalu memberi keceriaan di lokasi syuting. Bahkan Olga tak pernah lupa memberikan masukan kepada mereka demi suksesnya film tersebut.

Sebab itu, sebagai penghormatan terhadap dedikasi Olga, para pemain akan berziarah ke 'rumah' almarhum sebelum film Warisan Olga resmi ditayangkan di bioskop. "Kalau biasanya gue sempat ke makam, kadang sama Chand. Rencana sih kita ziarah ke makam Olga sebelum tayang," kata Tarra Budiman di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015).

Para pemain akan berziarah ke 'rumah' almarhum sebelum film Warisan Olga resmi ditayangkan di bioskop. (Andy Masela/Bintang.com)

Di kesempatan berbeda, Billy membenarkan rencana itu. Apalagi sudah cukup lama dia tak mengunjungi makam Olga. Namun Billy lebih suka berziarah selepas syuting karena lebih khusuk dan menghindari keramaian. "Nanti deh mau lagi. Karena pulang syuting dan lebih khusuk doanya," ungkap Billy.

Lebih lanjut Billy mengatakan, meski tidak semua kisah hidup almarhum dituangkan dalam film Warisan Olga, namun karakter yang dimunculkan begitu nyata. Dan semua tertuang di dalamnya. Pasalnya sudah sejak lama almarhum ingin mewujdukan film ini.

Hingga kini pun Bang Billy mengungkapkan kalau masih rindu dengan sosok humoris tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)

"Projek ini film ketiga, menceritakan kisah hidup almarhum masih ada, nyata, real, karakter almarhum dituangkan di film ini. Ada bumbu-bumbu komedi dan enggak semua kehidupan di tuangkan. Sebelum dia sakit memang rencana mau bikin. Ketika almarhum sakit enggak bisa teruskan, tapi kami kepikiran melanjutkan," jelas Billy.

Selain Tarra Budiman dan Billy Syahputra, film Warisan Olga melibatkan bintang-bintang top seperti Chand Kelvin, Chika Waode, Enzy Storia, Mongol Stres ataupun Mc Danny. Film Warisan Olga dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 November 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading