Sukses

Entertainment

Drama Lee Min Ho dan Park Shin Hye Heirs Akan Dibuatkan Film

Fimela.com, Jakarta Ada kabar bagus bagi para penggemar serial Heirsatau The Heirs. Drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho ini disebut-sebut akan segera diangkat ke layar lebar. Rumah produksi Hwa & Dam Pictures belum lama ini ternyata sudah menandatangani kerjasama dengan salah satu studio film China.

Menurut berita dari kdramastars, kedua perusahaan tersebut akan segera mengangkat serial Heirs ke layar lebar. Namun sampai saat ini masih belum diketahui pasti siapa sutradara dan para pemain film Heirs nantinya.

Drama The Heirs. Foto: via funinkorea.com

Meski begitu, beberapa nama pemain drama Heirs kemungkinan besar akan turut serta dalam film tersebut. Mereka adalah Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin. Rencananya, film Heirs akan dirilis pada 2016 mendatang.

Baca Juga: Kabar Terbaru dari Pemain The Heirs

Sementara itu, serial Heirs menceritakan tentang seorang pewaris keluarga kaya, Kim Tan, dan gadis miskin, Eun Sang. Keduanya bertemu secara tak sengaja di California, Amerika Serikat.

Akting  Lee Min Ho dan Park Shin Hye di drama The Heirs.

Sejak itulah kehidupan keduanya saling berkaitan satu sama lain. Serial Heirs juga dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Kim Ji Won, Choi Jun Hyuk, Krystal f(x), Hyungsik ZE:A dan Kang Min Hyuk CN Blue.  

Saat dirilis pada 9 Oktober 2013 lalu, drama Heirs berhasil menarik perhatian para penggemarnya, termasuk di Indonesia. Kita tunggu saja perkembangan Heirs versi film yang rencananya juga akan dibintangi oleh Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading