Sukses

Entertainment

Nita Talia Tanggapi Komentar Haters Tentang Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Mengenai perubahan total pasca melakukan operasi plastik, pedangdut Nita Talia mengaku tidak ingin terlalu menanggapi komentar negative dari haters yang ramai-ramai menyudutkan namanya.

Baca juga: Nita Talia Blak-blakan Soal Operasi Plastik

"Saya sih terserah orang mau menilai apa, mereka punya hak menilai, komentar tentang saya terserah, baik Alhamdulillah ya kalau buruk ya terserah," ujar Nita Talia ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

Pelantun lagu dangdut Goyang Heboh ini justru mengaku sangat berterima kasih kepada haters yang sangat memperhatikan dirinya. Nita, di akun instagram pribadinya @nita.talia mengunggah foto terbaru pasca operasi plastik yang ia lakukan untuk mempercantik diri. Namun, banyak komentar negatif yang menanggapi perubahan total wanita kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982 ini.

"Justru saya berterima kasih dengan mereka (haters) yang menghujat saya, menghina saya, kan dengan begitu mereka sangat memperhatikan saya," tambah wanita beranak satu ini.

Lebih lanjut, istri dari Nurdin Ruditia ini beranggapan operasi plastik yang ia lakukan tidak merugikan orang lain. Hal tersebut dilakukan hanya untuk kebaikan dirinya, keluarga dan rumah tangga yang ia bina sejak tahun 2000 silam. "Ini (operasi plastik) kan gak merugikan orang, bagi saya ini baik untuk kebahagiaan rumah tangga saya, orang lain kan gak tau alasan saya melakukan ini," ungkapnya.

Nita Talia juga mengaku sedih ketika kerap mendapat pertanyaan tentang alasannya merubah penampilannya. Banyak pertimbangan pada awalnya sebelum memutuskan untuk melakukan operasi plastik. "Pertimbangannya cukup lama melakukan ini, saya sedih kalau ditanya alasan, buat saya ini untuk suami, alasan besar lainnya hanya saya dan Allah yang tahu. Ada hal yang perlu dishare ke publik dan ada yang enggak," tandas Nita Talia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading