Sukses

Entertainment

Suho EXO Tak Mau Tonton Acara Baekhyun EXO

Fimela.com, Jakarta Grup EXO bukan hanya sukses sebagai sebuah kelompok. Karir solo para personilnya juga tak kalah mengkilap, diantaranya Suho EXO dan Baekhyun EXO. Mereka saling bersaing dalam membangun karir di berbagai bidang hiburan. Karena persaingan yang begitu ketat, bahkan ada yang saling iri.

Suho disebut-sebut merasa iri karena Baekhyun tampil sebagai MC di acara The Gifted. Rupanya, Suho mengakui kalau ia memang cemburu dengan kesuksesan Baekhyun yang terpilih tampil di variety show MBC itu.

Baekhyun EXO (via yeskpopisournewlives.tumblr.com) 

Diakui Suho, ia tak terlalu banyak menonton penampilan mantan kekasih Tae Yon tersebut. Seperti dilansir dari kdramastars, ia khawatir tak bisa menahan rasa iri melihat Baekhyun di program The Gifted.

Baca Juga: Baekhyun EXO Tak Ingin Kalah dengan Sehun EXO

"Aku hanya melihat acaranya selama 30 menit, Kim Gu Ra dan Yoo Se Yoon bicara banyak, tapi Baekhyun hanya bereaksi atas apa yang dikatakan bintang lain," kata Suho sedikit mengkritik penampilan Baekhyun. "Aku khawatir, aku akan cemburu dan berharap akan ada di show itu. Jadi aku belum melihat acaranya (secara keseluruhan). Aku belum bisa memutuskan kapan akan menonton acara itu," sambung Suho EXO.

Baekhyun EXO-Suho EXO. foto: soompi

Sebelumnya, Baekhyun juga sudah membocorkan kalau Suho iri padanya. "Suho merasa sedikit iri. Dia selalu punya ambisi untuk membawakan sebuah acara dan itu belum bisa terwujud," tutur Baekhyun.

Suho sendiri sebenarnya punya karir yang tak kalah bagus, terutama di dunia akting. Ia sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, Glory Days yang baru saja diputar di Busan International Film Festival (BIFF) 2015. Meski saling bersaing, tentunya Suho EXO dan Baekhyun EXO tetap kompak dan menjadi bagian dari grup EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading