Sukses

Entertainment

Jadi Trending, Rating The Walking Dead Season 6 Justru Turun

Fimela.com, Jakarta Rasa penasaran penonton telah terobati dengan resmi dirilisnya The Walking Dead (TWD) Season 6. Bahkan, serial drama zombie ini berhasil menjadi trending topic Twitter. Besarnya antusiasme penonton ini tak seiring dengan rating episode perdana TWD Season 6 yang justru turun dari musim sebelumnya.

Seperti dilansir Variety, episode pertama TWD Season 6 mendapatkan rating sebesar 7,43 persen (usia 18-49 tahun) dari total 14,6 juta penonton. Tahun lalu, premier TWD Season 5 berhasil meraup rating sebesar 8,65 persen (usia 18-49 tahun) dari total 17,29 juta penonton.

Adegan The Walking Dead Season 5. Foto: IMDb

Episode akhir TWD Season 5 juga masih mendapat rating yang cukup tinggi. Rating yang diperoleh yaitu 8,16 persen (usia 18-49 tahun) dari total 15,78 juta penonton. Pencapaian ini sekaligus membawa TWD Season 5 menjadi salah satu serial TV terlaris.

Baca Juga: Netizen Sambut Hangat Premier The Walking Dead Season 6

Di jejaring sosial Twitter, TWD Season 6 sempat menjadi trending topic dunia. Setidaknya, ada sekitar 1 juta tweet tentang The Walking Dead pada Minggu (11/10) lalu. Selain di Twitter, topik ini juga hangat diperbincangkan di jejaring Facebook di hari yang sama.

The Walking Dead Season 6. Foto: via moviepilot.com

Meski rating turun, namun TWD Season 6 masih tetap menjadi program Minggu malam nomer satu. Bahkan, NBC Sunday Night Football hanya mendapatkan rating sebesar 7,4 persen (usia 18-49 tahun). Selisih antara dua program ini memang tidak cukup jauh yaitu hanya berkisar 0,4 persen saja.

The Walking Dead (TWD) Season 6 masih menceritakan tentang perjuangan sekelompok manusia untuk bertahan hidup dari kejaran para zombie. Serial ini tayang setiap hari Minggu pukul 21.00 waktu setempat di AMC.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading