Sukses

Entertainment

SNL Korea Minta Maaf kepada Fans Pasca 'Bakar' Album SNSD

Fimela.com, Jakarta Program televisi Saturday Night Live (SNL) versi Korea baru-baru ini membuat para fans dari girlband SNSD marah. Pasalnya dalam acara tersebut, beberapa pemeran dalam sketsa komedi yang dimainkan tersebut membakar serta menginjak sebuah foto dan album dari SNSD.

Sebuah episode SNL yang pada 10 Oktober lalu mencoba untuk menampilkan sketsa komedi yang menceritakan tentang persaingan antara Wonder Girls dan SNSD. Dalam episode tersebut Wonder Girls ikut tampil karena diundang sebagai bintang tamu.

Dalam cerita tersebut Wonder Girls berperan sebagai jenderal yang berkuasa dan populer di antara para tentara lain. Seorang aktor yang bermain dalam skesta tersebut kemudian membakar album dan foto SNSD yang dianggap sebagai ancaman dari rezim Wonder Girls.

Album SNSD dibakar

Para penggemar SNSD yang melihat tayangan tersebut kemudian marah dan mengganggap SNL sama sekali tak menghormati idolanya. Meskipun acara tersebut merupakan acara komedi, namun paara fans tetap bersikeras meminta SNL untuk meminta maaf kepada SNSD dan agensi yang menaunginya.

Karena desakan para fans akhirnya pihak SNL meminta maaf secara resmi kepada SNSD. Mereka berjanji akan lebih berhati-hati serta akan menghapus atau merevisi tayangan ulang SNL yang mendiskreditkan nama SNSD tersebut.

SNSD (via kpopstarz.com)

Baca juga: Jessica Jung Bakal Kembali ke 'Pelukan' SNSD?

"Pernyataan ini dibuat berdasarkan episode SNL berjudul The 5th Army President yang menyinggung SNSD. Kami mencoba untuk membuat ilustrasi dengan sejarah Wonder Girls melalui sketsa drama komedi. Kami meminta maaf kepada para fans SNSD atas ketidaknyamanan ini," tutur pihak SNL.

"Kami juga akan memastikan bahwa di masa mendatang kami akan lebih berhati-hati. Tayangan kontroversial tersebut akan kami hapus atau kami revisi dalam tayangan ulang. Kami meminta maaf kepada SNSD, para fans serta SM Entertainment atas ketidaknyamanan ini," imbuh pihak SNL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading