Sukses

Entertainment

Taeyeon Sukses Sabet Trofi Pertama di Show Champion Lewat 'I'

Fimela.com, Jakarta Taeyeon SNSD kembali memperlihatkan ketangguhannya melalui lagu yang baru saja ia rilis bertajuk I. Pemilik nama lahir Kim Tae-yeon ini, berhasil menyabet trofi kemenangan pertamanya lewat acara musik di Korea Selatan.

Leader dari girlband SNSD ini, secara resmi dinobatkan sebagai pemenang di acara musik bertajuk Show Champion pada 14 Oktober lalu melalui lagu I. Namun sayangnya, ia tidak dapat tampil di acara tersebut dan tidak menerima trofi secara langsung.

Taeyeon SNSD (via kpopstarz.com)

Debut solo karier Taeyeon di luar kegiatannya bersama SNSD ini mendapatkan respon yang sangat baik dengan merajai chart-chart besar di Korea Selatan dan berbagai negara. Kemenangan ini juga menandai acara musik pertama Taeyeon sejak ia merilis album solo I pada 7 Oktober lalu.

Baca juga: Karya Debut Solo Taeyeon Lampaui Penjualan Album SNSD!

Sebelum Taeyeon diumumkan menjadi pemenang, ia juga bersaing dengan penampil yang patut diperhitungkan karyanya. Mereka di antaranya Red Velvet, iKON, Ailee dan Im Chang Jung.

Taeyeon SNSD (via soompi.com)

Sementara itu, acara Show Champion minggu ini menampilkan pertunjukkan luar biasa dari BTOB, 10cm dan Ailee. Tak hanya mereka, Stephanie, Park Bo Ram juga masih banyak lagi yang ikut memeriahkan acara.

Sebelumnya, Heechul Super Junior ikut serta membantu promosi album solo Taeyeon, I. Anggota Super Junior ini mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya yang menampilkan dirinya beserta Taeyeon dan Heechul sedang memegang album sang leader SNSD tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading