Sukses

Entertainment

Gaya Romantis Chico Jerikho di Trailer Aach...Aku Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Film Aach...Aku Jatuh Cinta termasuk salah satu film Indonesia yang paling dinantikan. Selain memiliki jalan cerita menarik, film ini disutradarai oleh Garin Nugroho serta dibintangi dua artis muda berbakat, Pevita Pearce dan Chico Jerikho.

Saat masih proses syuting, baik tim produksi, pemain maupun sutradara cukup rajin memposting foto-foto di lokasi syuting. Yang terbaru, setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya tim produksi merilis video trailer film Aach...Aku Jatuh Cinta. Dalam video trailer berdurasi hampir tiga menit itu, kita disuguhi dengan berbagai aksi romantis yang dilakukan oleh karakter Rumi (Chico Jerikho) dan Yulia (Pevita Pearce). Suara Pevita pun terdengar sebagai narator.

Pevita Pearce. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Video trailer Aach...Jatuh Cinta dibuka dengan adegan Rumi yang sedang mengubur sebuah botol kaca yang berisi kertas surat. Adegan pun berlanjut dengan pertemuan pertama antara Rumi dan Yulia sejak kecil. Saat keduanya beranjak dewasa, hubungan Rumi dan Yulia pun menjadi semakin dekat. Uniknya, kedekatan mereka justru ditunjukkan dengan cara yang berbeda.

Foto Preskon film Aach Aku Jatuh Cinta (Galih W. Satria/bintang.com)

Rumi kerap menggoda dan mempermalukan Yulia di depan orang lain. Dalam salah satu cuplikan adegan, Rumi bahkan tanpa sengaja mengambil pakaian dalam Yulia saat tengah bertanding judo. Aksi konyol tapi romantis yang dilakukan oleh Rumi pun terlihat di sepanjang cuplikan adegan trailer yang dilengkapi dengan teks bahasa Inggris ini.

Selanjutnya, kita bisa melihat kegalauan hati Rumi dan Yulia ketika orang tua keduanya tidak menyetujui hubungan mereka. Meskipun begitu, dua insan yang dilanda cinta itu pun masih tetap melanjutkan hubungan mereka. Dalam cuplikan adegan selanjutnya, Rumi bahkan terlihat mencium Yulia.

Pemilik nama Pevita Eileen Pearce ini rupanya merasa sedih dan kehilangan dengan absennya Chico Jerikho di pemutaran perdana film ‘AAch.. Aku Jatuh Cinta!’ di negeri ginseng tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lewat trailer perdana ini rasa penasaran kita terhadap film Aach...Aku Jatuh Cinta bisa sedikit terpuaskan, atau bahkan bikin kita semakin penasaran. Aach...Aku Jatuh Cinta’ yang diproduseri Raam Punjabi ini berkisah tentang Romi (Chico Jerikho) dan Yulia (Pevita Pearce), sepasang sejoli yang hidup di era ’70-an hingga ‘90-an. Kisah perjalanan hidup mereka mulai kanak-kanak hingga dewasa akan dituturkan sepanjang film.

Baca Juga: Pevita Pearce dan Chicco Jerikho Saling Jatuh Cinta

Era 1970-an, 80-an dan 90-an ditandai dengan perubahan pola-pola konsumerisme dan masuknya globalisme. Selain Pevita Pearce dan Chico Jerikho, film ini juga akan dibintangi oleh Nova Eliza dan beberapa artis lainnya. Rencananya, Aach...Aku Jatuh Cinta akan dirilis pada 5 November mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading