Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Jadi Sexiest Woman Alive, Emilia Clarke Pose Telanjang

Fimela.com, Jakarta Emilia Clarke dinobatkan sebagai Sexiest Woman Alive oleh Esquire edisi terbaru. Menanggalkan wig pirangnya, perempuan berambut brunette ini berpose telanjang sambil memberikan tatapan seksi ke kamera. Seprai tempat tidur ditempatkan secara strategis untuk menutupi payudaranya.

Sampul depan dan sneak peek yang beredar disertai dengan cerita tentang the georgeous balance of Emilia Clarke. Bintang Game of Thrones ini dideskripsikan dalam majalah sebagai friendly and fierce, kid sister and killer, movie star and girl next door.

 

Foto kiriman Esquire (@esquire) pada

“Dia berhasil menyatukan sejumlah hal yang bertentangan, membuat mereka natural: kecantikan dan ketangguhan, emosionalisme dengan tekad berdarah dingin. Sesuatu dalam kontras ini menjelaskan daya tariknya. Dia bisa memerankan ratu dan adik, perempuan mendominasi dan teman.”

“Dia tak terlupakan di Game of Thrones dan menjadi pilihan nomor satu staf Esquire, teman, dan keluarga,” kata editorial projects director Esquire Lisa Hintelmann kepada The Associated Press.

Emilia kemudian mengingat audisi untuk acara yang tayang di HBO tersebut. “Agenku mengatakan kepada casting director, ‘Aku tahu bahwa karakter ini (Daenerys Targaryen) tinggi, ramping, dan pirang. Aku tahu dia (Emilia) pendek, berisi, dan berambut cokelat, tapi aku ingin kamu melihatnya,’” kata Emilia.

 

Foto kiriman Esquire (@esquire) pada

Baca Juga: Emilia Clarke: Perbedaan Game of Thrones dan Terminator Genisys

“Aku punya dua adegan yang tidak mengatakan apapun kepadaku dan tidak terlalu banyak waktu untuk membaca semua buku tersebut (Game of Thrones merupakan adaptasi novel). Jadi aku melakukan apa yang setiap aktor hebat lakukan dan Wikipedia memiliki semua itu,” tambah Emilia.

Berusia 23 tahun pada saat itu, Emilia Clarke mengaku melalui pergumulan ketika pertama kali mulai di acara itu karena adanya adegan perkosaan dan banyaknya adegan telanjang. “Pernah aku harus mengambil sedikit waktu istirahat. Aku bilang aku butuh secangkir teh, padahal aku menangis, dan kemudian siap untuk adegan berikutnya,“ kenangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading