Sukses

Entertainment

Konflik Mengerucut, Drama Sassy, Go Go Semakin Menarik

Fimela.com, Jakarta Drama Sassy, Go Go mulai menunjukkan 'taringnya'. Butuh empat episode untuk memperkenalkan masalah yang harus dihadapi oleh masing-masing karakter. Ketika konflik cinta pemeran utama mulai tumbuh, drama remaja ala The The Heirs dan Playful Kiss inipun semakin menarik.

Yang Keon Doo (Jung Eun Ji) dituduh berciuman dengan Kim Yeol (Lee Won Keun) di awal drama. Pada episode tiga, Kim Yeol harus melindungi sahabatnya agar tidak dilaporkan telah melakukan upaya bunuh diri. Karena itu dia menyetujui permintaan untuk bergabung dalam tim cheerleaders bersama Yang Keon Doo.

 Adegan drama Sassy Go Go. Foto: KBS2

Yang Keon Doo awalnya menolak, tapi begitu dijanjikan Real King akan kembali dihidupkan jika menang cheerleaders sekolah Ivy League Scholar menang di kompetisi regional, dia langsung setuju. Perbedaan karakter kelompok Kim Yeol yang sangat pintas dalam akademis dan tim Real King yang jago menari membuat kelompok ini susah disatukan dalam cheerleaders.

Baca Juga: Kangen The Heirs dan Playfull Kiss? Tontonlah Sassy, Go Go

Kendala lain adalah orangtua yang tidak setuju jika anak-anak mereka bergabung dalam kegiatan fisik. Semakin rumit permasalahan yang dihadapi semakin seru drama ini. Hubungan personal Yan Keon Doo dan Kim Yeol mulai terbangun di episode keempat.

 Jika Anda merindukan drama remaja yang segar The Heirs dan Playfull Kiss, cobalah tonton Sassy, Go Go.

Kim Yeol tak bisa menyembunyikan rasa ketertarikannya pada Yan Keon Doo. Bahkan saat ada pecahan kaca dari atas, Kim Yeol melindungi Yan Keon Doo dengan punggungnya. Kecerian dan segarnya cerita drama Sassy, Go Go tak bisa dipungkiri membuat kita ingat drama The Hiers dan Playful Kiss.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading