Sukses

Entertainment

Selamat! Chrissy Teigen Mengandung Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen akhirnya mengandung anak pertama setelah ia mengungkapkan bahwa dia dan suaminya, John Legend, mengalami masalah kesuburan di FABLife. Model berusia 29 tersebut membagikan berita bahagia itu lewat Instagram pada hari Senin (12/10/2015).

Dia mengunggah sebuah foto hitam-putih dirinya dan John. Dalam foto tersebut, Chrissy berbaring di sofa dan kakinya ada di pangkuan John. Sementara itu, John yang duduk di sampingnya meletakkan tangannya di perut Chrissy. Mereka tidak melihat ke kamera tapi memperlihatkan ekspresi wajah bahagia.

 

Foto kiriman chrissy teigen (@chrissyteigen) pada

Chrissy kemudian menyertakan pesan yang panjang untuk mengumumkan kehamilannya. “John dan aku dengan sangat senang mengumumkan bahwa aku hamil :). Seperti yang kalian tahu, kami sudah berusaha untuk memiliki bayi selama beberapa waktu. Tidak mudah, tapi kami terus berusaha karena kami tidak sabar untuk melahirkan anak pertama kami ke dunia dan menambah keluarga kami,” tulisnya.

“Kami sangat gembira kehamilan akhirnya terjadi. Terima kasih untuk semua cinta dan doa. Aku menantikan saat di mana perutku akan disentuh! Xx,” tulisnya lagi.

Baca Juga: Resep Rumah Tangga Langgeng Chrissy Teigen - John Legend

John Legend dan Chrissy Teigen. (Bintang/EPA)

Mengenai berita kehamilan Chrissy, seorang sumber mengatakan kepada E! News, “Chrissy dan John sangat senang. Tidak mudah untuk Chrissy, tapi mereka tahu ketika waktu yang tepat tiba, dia akan hami.”

Karena sebelumnya Chrissy Teigen mengalami masalah kesuburan, dia memperhatikan kesehatannya dengan serius selama kehamilan. “Chrissy merasa baik-baik saja dan menikmati setiap detik dari kehamilannya. Dia merawat tubuhnya dan memastikan dirinya dan bayi mereka sehat dan baik-baik saja. John Legend telah menjadi pendukung terbesar bagi Chrissy selama ini. John tidak bisa lebih bersemangat lagi sampai bayi mereka lahir ke dunia ini nanti.”

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading