Sukses

Entertainment

Sharena Gunawan Belum Berniat Tambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tua menginginkan yang terbaik buat buah hati. Begitu juga dengan Sherena Gunawan ingin mencurahkan kasih sayangnya untuk anaknya, Ryshaka Dharma Situmeang. Oleh karenanya istri Ryan Delon ini belum ingin menambah momongan. Apalagi dia sadar betul tidak mudah menjadi seorang ibu.

Baca juga: Pamer Model Rambut, Marshanda Dituding Meniru Sharena

Foto profil Sharena Delon (Deki Prayoga/bintang.com)

"Rencananya Ry anak tunggal dulu. Kalau dilihat memang mudah, katanya sekalian capek. Itu enggaklaj, butuh konsen penuh. Profesi paling susah di dunia itu ya jadi seorang ibu," ungkap Sharena Delon di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2015).

Keputusan itupun menjadikan Ryan dan Sharena sepata mengasuh putranya sendiri tanpa bantuan baby sitter. "Kalau kita benar-benar menghandle bareng, dengan sepenuh hati, semoga enggak apa-apa. Mestinya hal-hal tidak diinginkan enggak terjadi," kata Sharena.

Foto profil Sharena Delon (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun tak demikian dengan Ryan. Melihat baby Ry sudah semakin besar dengan segala perkembangan yang diperlihatkan, Ryan menyarankan Sharena untuk memakai jasa baby sitter. Apalagi Sharena sudah mulai kembali menekuni karirnya di dunia entertaint.

"Kan capek, sudah belajar jalan juga. Jadi enggak apa-apa minta bantuan mbak," ujar Ryan Delon. "Sampai dia satu tahun aku urus sendiri. Skarang aku mulai kerja, baru pake mbak. Jadi ada paksaan juga dari suami," timpal Sharena Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading