Sukses

Entertainment

Baekhyun EXO Unjuk Kebolehan Bela Diri di Program Olahraga

Fimela.com, Jakarta Baekhyun EXO termasuk arti Korea yang jago di bidang olahraga. Salah satu bakat dari member EXO tersebut memiliki kemampuan di bidang bela diri. Rencananya, mantan pacar Tae Yeon SNSD itu akan pamer kemampuan bela dirinya di acara ‘Our Neighborhood Sports’.

Menurut seorang sumber, Baekhyun menjadi bintang tamu dan menjalani syuting di acara itu. Karena Baekhyun dikenal punya ketertarikan seni bela diri hapkido, netter tak sabar untuk melihat aksi sang idol.

Baekhyun #EXO (Photo : Pinterest)

"Wow, aku tak sabar lagi menantikan penampilannya," tulis seorang netter. Sayangnya belum diketahui tanggal penayangan "Our Neigborhood Sports" yang menampilkan Baekhyun.

Baca Juga: Suho EXO Tak Mau Tonton Acara Baekhyun EXO

Sebelumnya, ‘Our Neighborhood Sports’ menampilkan para bintang seperti Jung Hyung Don, Kang Ho Dong, Lee Jae Yoon dan Lee Jong Hyun bertanding judo. Sedangkan mantan pejudo Lee Won Hee dan Cho Joon Ho tampil sebagai pelatih.

Baekhyun (via soompi.com)

Sementara itu, Sung Si Kyung tampil di episode spesial yang tayang pada 13 Oktober kemarin. Ia menggantikan Jung Hyung Don yang vakum sementara karena masalah kesehatan.

Baekhyun sendiri cukup aktif tampil di luar EXO. Selain berakting, ia juga kerap tampil di sejumlah program televisi. Baekhyun bahkan menjadi presenter program The Gifted. Tentunya kehadiran Baekhyun di acara ‘Our Neighborhood Sports’ akan sangat ditunggu oleh para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading