Sukses

Entertainment

Abdee Negara Sempurnakan Energi Slank di Reog & Roll Jakarta

Fimela.com, Jakarta Absennya Abdee Negara di beberapa event membuat aksi panggung Slank terkesan ada yang kurang. Layaknya satu kesatuan, Slank adalah Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka dan Abdee Negara. Pantas saja beberapa kali para penonton konser Slank Reog & Roll di Jakarta kompak memanggil nama Abdee untuk turut tampil di atas panggung.

Kondisi Abdee yang belum pulih benar dari penyakit gagal ginjal yang diidap memang mengharuskannya beristirahat sementara waktu. Belakangan Abdee hanya bisa memposisikan diri sebagai penonton setia Slank selama melewati masa-masa itu.

Slank dalam konser Reog & Roll (Galih W Satria/Bintang.com)

Namun pemandangan berbeda terlihat di penghujung konser Reog & Roll Jakarta. Pria yang kerap mengenakan kacamata hitam di setiap aksinya muncul dari sisi panggung mengiringi lagu Kamu Harus Pulang. Tak pelak, para penonton berteriak gemuruh
menyambut penampilan jari jemari ajaib Abdee memainkan gitarnya.

Diakui Kaka, sosok Abdee tidak dapat tergantikan. Bahkan Kaka mengaku takjub dengan permainan nakal gitar Abdee tetap juara meski absen sekian lama. "Ada energi yang enggak tergantikan ya beberapa bulan ini. Gue curiga nih selama dirawat dia bawa mp3 sama gitar, malah tambah jago," aku Kaka di atas panggung konser, Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, Jumat (16/10/2015) malam.

Abdee Negara sempurnakan aksi enerjik Slank dalam Konser Reog & Roll

Sebelum akhirnya menutup konser Reog & Roll di Jakarta, Kaka sempat mengucapkan terimakasih kepada para penonton yang sudah rela menyempatkan waktu dan mengeluarkan uang untuk datang ke konser ini.

Baca Juga: Aksi Medley Slank Bakar Semangat Penonton Reog & Roll

"Terimakasih banyak. Slank all team. Sampai ketemu lagi minggu depan di hotel Harris Bandung. Sekali lagi respect paling tinggi buat kalian yg ada di sini. Terimakasih sekali lagi," ucap Kaka Slank. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading