Sukses

Entertainment

Ludwig Batalkan Pernikahan, Jessica Iskandar Peluk Lelaki Lain

Fimela.com, Jakarta Pada akhirnya, Jessica Iskandar harus menerima kenyataan bahwa pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald telah dibatalkan. Dengan demikian, pernikahan tersebut dianggap tidak pernah ada. Hal ini telah ditetapkan oleh Ketua Majelis Hakim, Made Sutrisna, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2015) lalu.

Baca Juga: Diputus Batal, Jessica Iskandar Dianggap Tak Pernah Menikah

Sesaat setelah putusan dikeluarkan, Jessica Iskandar sempat mengungkapkan kegalauannya lewat media sosial. Beban ini mungkin serasa berat dipikulnya, namun dia berusaha sabar menghadapi semua. Untungnya, dia mendapat dukungan dari keluarga dan teman-teman dekat sehingga tetap mampu tersenyum menghadapi hari.

Jessica Iskandar dan Ludwig (via Liputan6.com)

Beberapa hari setelah postingan itu diunggah, kini Jessica kembali menunjukkan semangatnya pada publik. Ludwig boleh saja mengingkari hubungan mereka, namun ada satu pria yang membuat Jessica kuat. Dengan penuh percaya diri, Jessica mengunggah foto saat memeluk pria tersebut. 

Bukan orang lain, pria itu tak lain adalah anak laki-laki Jessica, El Barack Alexander. Sebagaimana kita ketahui, bocah yang masih balita itu adalah buah hubungan Jessica dan Ludwig. Bintang Dealova itu pun menuliskan caption manis untuk menunjukkan cintanya pada sang buah hati.

 

You and i ❤️🐰

A photo posted by Jessica Iskandar (@jedarcantik) on

"You and i ❤️," demikian caption yang ditulis Jessica saat mengunggah postingannya.

Jessica Iskandar sendiri mengungkapkan bahwa baby El adalah salah satu alasannya untuk berjuang menuntut pengakuan dari Ludwig Franz Willibald. Dia sempat mengatakan bahwa Ludwig boleh tidak mengakui hubungan mereka, namun Jessica memintanya mengakui keberadaan El. Kini, setelah pernikahan dianggap batal, status El Barack Alexander pun menjadi tidak jelas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading