Sukses

News & Entertainment

Empat Kali Siri, Farhat Hanya Menikah Resmi dengan Nia Daniati

Bintang.com, Jakarta Pernikahan harusnya membawa kebahagiaan bagi siapapun yang menjalaninya. Namun sepertinya, setiap rumah tangga yang dibangun Farhat Abbas selalu menuai kontroversi. Padahal hingga saat ini, setidaknya sudah ada lima pernikahan yang sempat dijalani pengacara kondang ini.

Baca Juga: Ngotot Harta Gono-gini, Farhat Abbas Bantah Karena Hutang Rp 7 M

Menariknya, dari lima pernikahan yang terungkap, hanya satu pernikahan yang dilakukan secara resmi. Selebihnya, karena berbagai alasan, Farhat memilih menikahi istri-istrinya secara siri. Ada pernikahan yang sejak awal memang diketahui oleh publik, namun ada pula yang terungkap dengan cara mengejutkan.

Nia Daniati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hingga saat ini, satu-satunya wanita yang dinikahi secara resmi oleh Farhat Abbas adalah Nia Daniati. Pasangan ini menikah pada awal tahun 2002, dan sempat dianggap salah satu pasangan paling serasi. Meski demikian, beberapa kali badai sempat menghantam rumah tangga mereka. 

Saat rumah tangga Farhat dan Nia baru dibangun, tepatnya pada tahun 2004, wanita bernama Melani Sukmawati mengaku telah dinikahi secara siri oleh Farhat. Namun kabar tersebut kemudian dibantah oleh Farhat Abbas. 

Prahara rumah tangga ternyata tidak berhenti sampai di situ. Setahun kemudian, muncul wanita lain bernama Ani Muryadi yang mengaku dinikahi Farhat secara siri pada 19 Mei 2005. Herannya, kasus pernikahan yang mereka ributnya pada akhirnya beralih jadi masalah utang piutang.

Foto profil Regina (Deki Prayoga/bintang.com)

Tahun 2013, giliran Rita Tresnawati yang menuntut pengakuan atas anak bernama Gusti Reyhan Gibayus pada Farhat Abbas. Rita mengaku juga dinikahi Farhat Abbas secara siri, yang dibuktikan dengan tercantumnya nama Farhat Abbas sebagai ayah Gusti dalam akte lahirnya. Namun dengan sendirinya, kabar ini menguap tanpa jejak.

Baca Juga: Akun Twitter Farhat Abbas Hilang dari Peredaran

Setelah bercerai dengan Nia Daniati pada tahun 2014, Farhat Abbas dekat dengan Regina Andriane Saputri. Kisah cinta mereka sempat jadi sorotan karena saat itu Regina masih berstatus sebagai istri Ilal. Pada tahun 2014, baru diketahui bahwa Regina dan Farhat telah menikah secara siri. Namun akhirnya rumah tangga mereka juga berakhir dengan perpisahan.

Loading