Sukses

Entertainment

Meriam Bellina Tetap Bersinar di Usia 50

Fimela.com, Jakarta Usianya tak lagi muda, tapi kiprahnya di dunia akting tetap masih diperhitungkan. Padahal, saat ini selalu bermunculan pemain-pemain muda yang potensial, tapi ia tak tergerus dari suasna perubahan itu. Ia adalah aktris Meriam Bellina.

Wanita kelahiran Bandung, 50 tahun lalu ini masih tetap eksis di dunia seni peran. Ia tak hanya tampil dalam layar kaca, terutama sinetron, melainkan juga di layar lebar. Jika artis lain seusianya sudah tak lagi muncul dan memilih membuka usaha atau terjun ke dunia politik praktis, Meriam Bellina justru tetap setia di dunia yang telah membesarkan namanya. 

Baca juga: Ira Wibowo Tak Masalah Adu Akting dengan Meriam Bellina

Meriam Bellina (Instagram/@bellinamer)

Hampir tiap tahun ia main film dan sinetron. Pada 2015 ini saja, misalnya, aktris senior ini masih terlibat dalam sinetron striping. Selain itu, ia juga membintangi film layar lebar, Magic Hour, salah satunya. Tentu ini bukan perkara mudah agar tetap bertahan.

Kehadiran Meriam Bellina yang masih bersinar di usia 50, tentu bukan perkara mudah. Hal tersebut juga merupakan prestasi tersendiri bagi mantan istri Ferry Anggriawan ini. Prestasi yang lain, Meriam berhasil meraih beberapa Piala Citra. Sebut saja film Cinta di Balik Noda pada 1984 dan Taksi pada 1990.

Meriam Bellina (Instagram/@bellinamer)

Kehadiran Meriam Bellina selalu dinantikan para penggemar setianya. Jika merujuk akun Instagramnya, aktris yang juga pernah menikah dengan produser Adi Surya Abdy ini, selalu menuai pujian. Pujian itu datang karena aktingnya yang selalu membetot perhatian publik.

Meriam Bellina pun tak jarang berinteraksi dengan para penggemarnya. Ia sering membalas satu per satu pujian yang datang dari penggemarnya. Meriam seperti sadar betul, penggemar adalah penyemangat dirinya dalam berkarya. Jadi, meski usia 50, bukan berarti berhenti berkarya dalam dunia seni peran.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading