Sukses

Entertainment

Franda Dilamar Samuel Zylgwyn, Manajer Minta Doa

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Samuel Zylgwyn menemukan wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya. Pernah putus nyambung dengan Gracia Indri, Samuel pun menjatuhkan pilihannya kepada seorang presenter cantik, Franda. Samuel telah resmi menggelar lamaran pada Jumat, 16 Oktober 2015.

Beberapa foto lamaran diunggah oleh Samuel dan Franda di akun instagram mereka. Dalam captionnya, Franda mengatakan bahwa Samuel bertindak layaknya adegan dalam film-film romantis. Ia berlutut dan meminta Franda untuk menikah dengannya dan disaksikan oleh keluarganya.

Lihat juga: Franda Minta Buru - Buru Dilamar Samuel Zylgwyn

 Franda dan Samuel Zylgwyn tersenyum usai lamaran. (Instagram @efranda)

Kabar bahagia ini pun dibenarkan oleh manajer mantan VJ MTV tersebut yang bernama Ati. Menurutnya, acara lamaran dilakukan pada Jumat malam lalu. "Bener say. Acara lamarannya 16 malem kemarin," kata Ati saat dihubungi wartawan,
Minggu (18/10/2015).

Namun, tak banyak yang diinfokan oleh Ati saat dikorek keterangan tentang proses lamaran yang dilakukan. Juga ketika disinggung tentang pernikahan keduanya yang dikabarkan bakal dilangsungkan tahun depan. "Ehmm Doain aja secepatnya (nikah)," tutur Ati.

Efranda Stefanus alias Franda (28) sebelumnya pernah dikabarkan menjalin kasih dengan salah seorang personil boyband SM*SH, Bisma Karisma. Namun hubungan keduanya pun akhirnya renggang seiring berjalannya waktu. Terakhir, Franda mengumumkan hubungannya dengan Samuel Zylgwyn dan akhirnya berujung pada sebuah pertunangan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading