Sukses

Entertainment

Kareena Kapoor Tandangi Dubai untuk Shoaib Mansoor

Fimela.com, Jakarta Tak ada kata puas dalam diri Kareena Kapoor. Belum juga merampungkan proses syuting film Ki and Ka, Kareena sudah berencana untuk tampil di film lainnya. Bahkan, wanita berusia 35 tahun tersebut rela menandangi Dubai untuk menemui sutradara Shoaib Mansoor pekan ini.

"Mansoor telah mengirimkan e-mail konsep kepada Kareena. Ia berkata kalau dia (Kareena) akan mendapatkan peran yang kuat di filmnya. Dia menyukai ide tersebut, tapi dia ingin terlebih dulu baca skripnya. Dia akan menjadi aktris pertama yang bekerja di projek orang Pakistan," ucap salah satu sumber dikutip tribune.com.pk. 

Kareena Kapoor. (Bintang/EPA)

Rencananya, Kareena akan memberitahukan keterlibatannya kepada para fans melalui jejaring sosial Twitter yang baru dibuatnya. "Dia juga berencana akan memberitahukan fansnya secara online. Tapi, dia akan menonaktikan sosial medianya setelah itu," lanjutnya.

Baca Juga: Meski Hengkang, Kareena Kapoor Tetap Memuji Raj Kumar Gupta

Kareena ternyata diam-diam sangat mengidolakan sosok sutradara Mansoor. "Saya sangat ingin bekerjasama dengannya. Dia telah membuat konten film yang sangat fantastis. Dia adalah pembuat film yang hebat," tukasnya.

Kareena Kapoor dan Arjun Kapoor. Foto: via indicine.com

Sebenarnya, Kareena sedang disibukkan oleh proses syuting film Ki and Ka yang juga dibintangi oleh Arjun Kapoor. Namun, wanita kelahiran Mumbai ini memutuskan ke Dubai selama dua hari untuk menemui Shoaib Mansoor.

Jika Kareena Kapoor memutuskan untuk terlibat, maka film yang belum memiliki judul pasti ini ditaksir akan menduduki puncak box office saat penayangannya di bioskop. Shoaib Mansoor memang dikenal sebagai salah satu sutradara handal asal Pakistan yang telah menciptakan banyak film top.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading