Sukses

Entertainment

Hillary Clinton: Kim Kardashian Ramah dan Sangat Menarik

Fimela.com, Jakarta Tampaknya, Hillary Clinton terkesan dengan Kim Kardashian setelah pertemuan pertama mereka di acara penggalangan dana di Los Angeles bulan Agustus lalu. Dalam sebuah wawancara dengan Mario Lopez di Extra, calon presiden Partai Demokrat tersebut mengatakan bahwa Kim adalah seorang yang ramah dan sangat menarik.

“Aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya. Dia datang ke salah satu penggalangan danaku di Los Angeles,” kata Hillary.

“Aku benar-benar menikmati pertemuan dengannya. Aku benar-benar merasa bahwa dia adalah seorang yang ramah dan sangat menarik,” katanya lagi.

Kim Kardashian dan Kanye West. (Bintang/EPA)

Seperti diberitakan sebelumnya, Kim dan suaminya, Kanye West, berhasil melakukan selfie dengan Hillary. Dia kemudian mengunggahnya ke Instagram dan bahkan menuliskan, “Hillary for President,” di keterangan foto.

“Kim memiliki cara yang menyenangkan untuk memperkenalkan suaminya, seolah-olah aku tidak tahu siapa dia. Dan aku menikmati melihatnya dengan putrinya,” lanjut Hillary.

Baca Juga: Baby Shower Kim Kardashian Tertunda karena Insiden Lamar Odom

 

I got my selfie!!! I really loved hearing her speak & hearing her goals for our country! #HillaryForPresident

A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

“Aku rasa kita semua, dengan cara kita sendiri, dapat menjadi inspirasi dan aspirasi bagi orang-orang dan aku berpikir banyak orang melihatnya sebagai orang yang bangun setiap hari dan mencoba untuk mencari tahu bagaimana membuat hari itu sukses,” tambah Hillary.

Mengenai rencana Kanye West untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2020, Hillary Clinton bergurau, “Jika aku akan melanjutkan masa jabatan kedua, aku akan menyarankan dia untuk menunggu empat tahun. Tapi jika aku tidak (akan lanjut), pastikan dia memiliki sepatu yang nyaman karena ada banyak perjalanan dalam kampanye,” katanya tentang rencana suami Kim Kardashian tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading