Sukses

Entertainment

Jaga Privasi, Shireen Sungkar Suka Perawatan di Rumah

Fimela.com, Jakarta Shireen Sungkar semakin mantap mengenakan hijab. Dengan balutan pakaian muslimah, ia tampak cantik dan menawan. Namun sebagai seorang perempuan berhijab, ternyata dia memiliki masalah tersendiri, yakni kulit tubuh yang cepat kering karena terlalu lama tertutup kain. Karenanya, istri Teuku Wisnu itu selalu berusaha menjaga kesehatan kulitnya.

Baca Juga: Gaya Hijab Asyik dan Keren ala Shireen Sungkar

"Nggak berarti karena pakaian tertutup kita ninggalin perawatan kulit. Malah sekarang berhijab lebih gampang kering kulitnya, jadi lebih sering. Kita kan perempuan jadi tetap harus menjaga," kata Shireen Sungkar, di kawasan Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015).

Shireen Sungkar dan sang buah hati, Teuku Adam Al Fatih. (via instagram/@shireensungkar)

Agar privasinya tidak terganggu, Shireen Sungkar lebih memilih memanggil ahli perawatan kulit ke rumahnya ketimbang harus pergi ke salon. Hal itu sengaja ia lakukan agar tetap tidak memperlihatkan aurat kepada orang yang bukan muhrimnya.

"Aku lebih senang manggil orang ke rumah. Ke salon paling untuk kuku. Kalo rambut nggak mungkin. Karena ada laki-laki, jadi manggil orang ke rumah. Luluran, scrub, masker," sambung Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar tak mempermasalahkan perihal pekerjaan ketika memilih untuk menutup auratnya. (Wimbarsana/Bintang.com)

Bagi Shireen Sungkar, tak mesti mengeluarkan uang yang mahal untuk melakukan perawatan kulit. Menggunakan bahan-bahan yang bisa dibuat sendiri juga dapat menjaga kesehatan kondisi kulit tubuh dengan maksimal.

"Kalo ganti cuaca suka kering. Kulitku sensitif. Kalo ke luar negeri bisa kering dan suka merah-merah. Pas masuk dunia hiburan kan dilihat jutaan orang ya pasti perawatan. Cuma nggak mahal. Kalo untuk muka suka bikin sendiri. Kalo untuk perempuan harus jaga. Apapun profesinya," tukas Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading