Sukses

Entertainment

Media Asing Puji Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang digelar pada 3 Oktober 2015 ini tak hanya menjadi perbincangan publik Tanah Air saja. Akan tetapi pernikahan ala negeri dongeng tersebut juga menjadi sorotan media asing.

Pasalnya media di Singapura membahas pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Mereka mengagumi kue pernikahan yang menjadi saksi pada pesta pernikahan Glenn dan Chelsea.

Asia One menulis, kue yang mempunyai tinggi 4,5 meter tersebut benar-benar mengagumkan. "Puncak dari acara pernikahan tersebut adalah cake putih setinggi 4,5 meter yang dihiasi bunga, bendera dan tangga menuju istana. Terlihat seperti istana dari kartun Disney," tulis Asia One.

Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini disebut-sebut mampu menyihir para tamu undangan dan para penggemar. Bukan hanya kue yang mendapat pujian, akan tetapi gaun yang dipakai Chelsea pun tak lupun dari pujian.

Bahkan menurut Asia One, tema pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn mirip dengan pernikahan selebriti China, Angelababy dan Huang Xiaoming. Pernikahan selebriti China tersebut menelan biaya yang cukup fantastis yaitu US$ 43 juta atau setara Rp 580 miliar.

Baca juga: Chelsea Olivia Rayakan Ulang Tahun Glenn Alinskie di Ranjang

Akan tetapi sayangnya pihak Glenn dan Chelsea menolak berbicara perihal biaya yang dikeluarkan untuk pernikahan tersebut. Sebelum pernikahan ala negeri dongeng tersebut Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melangsungkan janji pernikahan di Gereja Katedral.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading