Sukses

Entertainment

Jungkir Balik Olga Lydia Jadi Ketua FFI 2015

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah tentunya untuk menyelenggarakan acara sebesar Festival Film Indonesia (FFI). Apalagi pada gelaran sebelumnya, ada beberapa kekurangan yang dirasakan oleh para peserta. Hal ini tentu membuat Olga Lydia selaku Ketua Panitia harus jungkir balik merombak  jadwal yang ada. 

"Saya jungkir balik atur jadwal sekarang. Saya tak menyangka akan menyita waktu, namanya sudah kecemplung jadi harus dilaksanakan sebaik-baiknya," kata Olga Lydia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/10).

Foto profil Olga Lidya (Deki Prayoga/bintang.com)

Kepenatan sudah pasti dirasakan oleh Olga. Namun bintang film Xia Aimei ini mengaku beruntung karena dikelilingi oleh teman-teman yang selalu mendukungnya. Bahkan, Olga tak bisa membayakan jika tidak ada mereka.

Baca Juga: Cara Olga Lydia Perjuangkan Film Indonesia

"Pusing, tapi untung aja dibantu teman-teman yang selalu kasih semangat. Kalau enggak ada mereka, kelar deh," kenang wanita kelahiran Jakarta, 4 Desember 1976 ini.

Foto profil Olga Lidya (Deki Prayoga/bintang.com)

Tahun ini, FFI mengambil tema Film dan Teater. Demi memperkuat tema, FFI 2015 menggunakan ikon Teguh Karya dan mengemasnya dalam Tribute to Teguh Karya. Acara akan digelar pada 21 November 2015 di Convention Exhibition (ICE) Tangerang, Banten. Olga pun berharap penyelenggaraannya nanti dapat memuaskan semua pihak.

"Mudah-mudahan lebih rapi penyelenggaraanya karena dekat dengan Jakarta. Tantangan saya membuat acara ini (FFI 2015) lebih bagus dari tahun lalu. Biar ke depannya lagi lebih baik dari yang sekarang," tukas Olga Lydia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading