Sukses

Entertainment

Alasan Kate Hudson Akhiri Pertunangan dengan Matthew Bellamy

Fimela.com, Jakarta Kate Hudson memutuskan pertunangannya dengan Matthew Bellamy akhir tahun lalu. Nah, baru-baru ini, dia membuka alasan yang mendorong putusnya mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan Allure edisi terbaru, ia mengungkapkan tentang mengapa ia dan pentolan Muse tersebut memutuskan untuk putus setelah bertunangan pada April 2011. Menurut Kate, dirinya dan Matthew memiliki visi yang berbeda.

 

A photo posted by @allure on

“Akhir hubungan ini menyakitkan, dan kamu dapat memilih untuk mengusahakannya atau kamu dapat memilih untuk membingkainya kembali,” kata Kate.

“Jika Matt dan aku memiliki hubungan yang baik, kami akan tetap bersama-sama, tapi kami memilih untuk move on karena kami memiliki visi yang berbeda tentang bagaimana kami ingin menjalani hidup. Itu tidak berarti kami tidak bisa membangun sesuatu hal terbaik untuk anak-anak,” lanjutnya.

Baca Juga: Ditanya tentang Pacari Kate Hudson, Nick Jonas ‘Ngeles’

Kate Hudson dan Matthew Bellamy (Bintang/EPA)

“Kami berkata, ‘Kita harus mencoba untuk menciptakan sesuatu untuk anak-anak di mana mereka merasa mendapatkan sesuatu daripada kehilangan sesuatu.’ Ini merupakan transisi yang mulus. Anak-anak hanya ingin melihat orangtua mereka memiliki hubungan yang tenang. Semua orang tenang, semua orang baik-baik saja,” kata Kate.

Meskipun pertunangannya putus, Kate Hudson mengaku kalau dia tidak mengesampingkan kemungkinan untuk menemukan cinta yang baru di masa depan. “Menjadi seseorang yang datang dari keluarga yang berantakan dan memiliki ayah tiri, aku benar-benar mendapat manfaat dari memiliki konsistensi tersebut. Ini adalah sesuatu yang aku sadar dan inginkan dalam hidupku.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading