Sukses

Entertainment

Setelah Menikah, Shireen Sungkar Tolak Adegan Pelukan dan Ranjang

Fimela.com, Jakarta Banyak perubahan yang terjadi dalam diri Shireen Sungkar pasca menikah dengan Teuku Wisnu. Setelah mantap berhijab, Shireen juga mulai pilih-pilih peran di sinetron yang dibintanginya. Bahkan, ia menolak adegan-adegan mesra seperti pelukan dan ranjang.

"Insha Allah main sinetron lagi. Aku masih bersyukur masih ada yang nawarin walaupun sudah lama vakum. Cuma kan harus sesuaikan waktu. Aku enggak mau pelukan, adegan samping-sampingan di tempat tidur. Kalau ditawarin, aku kasih tahu batasan-batasan aku," kata Shireen Sungkar di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (19/10).

Shireen Sungkar (Galih W. Satria/Bintang.com)

Penolakan Shireen ini memang sangat beralasan. Apalagi Teuku telah memutuskan untuk berhenti main sinetron. Pria yang dinikahinya pada 17 November 2013 silam itu lebih memilih untuk menggeluti bidang bisnis dan hanya tampil sebagai pembawa acara saja.

Baca Juga: Shireen Sungkar Tak Lagi Disandingkan dengan Teuku Wisnu

"Wisnu enggak mau main sinetron sama sekali. Wisnu fokus bisnis dan host. Itu bagus. Banyak yang nawarin sinetron berdua, halal sih. Tapi Wisnu banyak larangannya. Kita sinetron kan tiap hari harus di lokasi syuting. Tapi bisnis Wisnu enggak bisa ditinggal. Kalau aku kan bisnis fashion jadi lebih fleksibel waktunya," sambung Shireen.

Teuku Wisnu (Galih W. Satria/bintang.com)

Diakui Shireen Sungkar, restu suami mutlak didapatkannya dalam mengambil setiap keputusan.Teuku Wisnu pun tak pernah melarang Shireen untuk berkarya di industri hiburan. Namun, pria yang kini kerap tampil berjenggot itu memberikan batasan terhadap peran yang dilakoni istrinya.

"Aku pasti izin kalau ada kegiatan. Saya jadi istri enggak mungkin ngambil apapun tanpa restu suami. Aku tanya mau masuk sinetron lagi. Dia bilang, 'Yaudah enggak apa-apa, yang penting kamu tau tanggung jawabmu dan batasan'," tukas Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading