Sukses

Entertainment

Rilis Teaser Lagu Baru, Justin Bieber Gandeng Michelle Obama

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber seperti tak pernah jauh dari sensasi dan hal-hal berbau fenomenal. Setelah dikabarkan duet dengan Selena Gomez, kini Bieber berhasil menggaet wanita paling berpengaruh di Amerika, Michelle Obama.

Istri Presiden Barack Obama tersebut tampil dalam video teaser lagu terbaru Justin Bieber berjudul Sorry. Meski hanya muncul selama 11 detik, kehadirannya berhasil membuat para netizen geleng-geleng kepala.

Dalam teaser tersebut Michelle Obama tak berkata apa-apa. Klip tersebut juga turut menghadirkan artis Vine, King Bach sebagai tokoh utama yang gokil sebelum berhadapan dengan sang Ibu Negara. 

Single 'Sorry' ini merupakan karya kedua Justin Bieber bersama Skrillex. Sebelumnya mereka telah merilis Where Are U Now yang mendapat sambutan hangat dari para penikmat musik.

Michelle Obama turut dukung single baru Justin Bieber

Untuk persiapan lagu 'Sorry' ini Justin Bieber melakukan treatment khusus. Ia sengaja membuat koreografi yang sempat ia pamerkan di akun instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Putus, Justin Bieber dan Selena Gomez Duet di Lagu Baru

Setelah Selena Gomez dan Michelle Obama, kejutan apa lagi yang akan disuguhkan Justin Bieber? Tunggu update info selanjutnya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading