Sukses

Entertainment

Soraya Abdullah Ternyata Telah Dinikahi Indra Bruggman

Fimela.com, Jakarta Teka teki kedekatan Indra Bruggman dengan Soraya Abdullah terjawab. Ternyata Indra dan wanita bercadar itu sudah menikah. Paling tidak kondisi itu diungkap oleh Eddies Adelia yang sudah lama berteman dengan keduanya. Namun soal kapan waktu tepatnya, Eddies  membiarkan Soraya sendiri yang menjawab.

"Melangsungkan beberapa bulan yang lalu. Jadi memang Aya (Soraya Abdullah) sudah. Memang betul ada penikahan. Kapannya Mbak Aya yang  jawab. Sebagai sahabat saya senang mendengar kabar tersebut. Aya sahabat saya, Indra sahabat saya," kata Eddies Adelia di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).

Baca juga: Ucapan Mesra Indra L Bruggman Pada Soraya Abdullah

 Indra Bruggman memberikan buket bunga kepada  Soraya Abdullah.  (Instagram/@umm_shaheed_jannah)

Disinggung kepada yang bersangkutan, Soraya tak menjawaban secara gamblang. Namun dia pun tidak membantah bahwa dirinya memang telah dipinang Indra. "Semua tanggal baik, semua bulan baik, dalam Islam semua sama. Yang  terbaik (tanggalnya) beliau yang memilih, jalani saja," ucap Soraya malu-malu.

Soraya seolah masih enggan mengumbar kebahagiaannya dengan Indra Bruggman. Begitupun terkait resepsi pernikahan yang konon akan digelar dalam waktu dekat ini. Dia hanya mengatakan resespsinya akan digelar di Jakarta. "Nanti saja, enggak surprise dong. Keluarga saja yang sudah tahu. Tunggu Mbak Eddies yang undang. Segera secepatnya, di Jakarta saja," pungkas Soraya Abdullah.

 Soraya Abdullah dan Eddies Adellia. (Instagram @umm_shaheed_jannah)

Pemberitaan soal Soraya Abdullah yang telah dinikahi oleh Indra Bruggman memang santer belakangan. Namun keduanya belum memberikan pernyataan langsung soal pernikahan. Hanya foto-foto di laman Instagram Soraya yang menunjukkan soal keakraban mereka. Bahkan Soaraya sudah menyapa Indra dengan sapaan Abi alias ayah. Sebaliknya dia membahasakan dirinya dengan Umi alias ibu. Baru kali ini kabar bahagia itu diklarifikasi oleh Eddies Adelia, yang berteman dengan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading