Sukses

Entertainment

Tak Cuma Akting, Xiumin EXO Nyanyikan Soundtrack Drama Barunya

Fimela.com, Jakarta Member EXO, Xiumin telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru bertajuk Falling for Challenge. Namun tak hanya unjuk kebolehan berakting, bintang kelahiran Korea Selatan ini juga bakal mengisi soundtrack drama tersebut.

Dalam web drama ini Xiumin bakal beradu akting dengan Kim So Eun. Soal akting, Xiumin memang belum banyak pengalaman, namun sejak resmi diumumkan membintangi Falling for Love para fans memberikan supportnya kepada Xiumin.

Xiumin EXO

Penggemar Xiumin makin bersemangat kala sang idola diumumkan bakal mengisi soundtrack drama tersebut. Pada Senin (20/10), kabar itu diumumkan melalui sebuah akun Instagram yang menunjukkan proses rekaman Xiumin.

Menurut berbagai sumber, soundtrack drama yang dinyanyikan Xiumin tersebut berjudul You Are The One. Xiumin terlihat antusias dengan drama dan soundtrack yang tengah digarapnya itu.

Xiumin EXO nyanyikan soundtrack untuk drama terbarunya

Sedikit cuplikan mengenai Falling for Challenge, Xiumin akan berperan sebagai badut yang rajin menghibur orang. Sementara lawan mainnya, Kim So Eun menjadi gadis yang ingin memiliki truk makanan dan berbisnis.

Sudah tak sabar menantikan aksi dan suara merdu Xiumin EXO di Falling for Challenge? Tunggu tanggal mainnya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading