Sukses

Entertainment

Franda Tak Menyangka Dilamar Samuel Zylgwyn

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba saja Samuel Zylgwyn berlutut meminta kesediaan Franda untuk menjadi istrinya. Di depan keluarga besarnya, akhirnya Franda pun terpukau. Ia merasa mendapatkan kejutan dan tak menyangka ketika Samuel Zylgwyn melamarnya pada Jumat, 16 Oktober lalu.

"Pasti ya, surprise banget. Samuel surprise banget pas ngelamarnya kemarin. Aku sih nggak pernah menyangka dia akan melakukan itu didepan keluarga," kata Franda saat dihubungi wartawan, Selasa (20/10) malam.

Baca juga: Ciuman Mesra Franda Setelah Dilamar Samuel Zylgwyn

Samuel telah resmi menggelar lamaran pada Jumat, 16 Oktober 2015, beberapa foto lamaran diunggah oleh Samuel dan Franda di akun instagram mereka.  (Via Instagram/@efranda)

Menurut Franda, keluarganya yang dari Malang memang sedang berada di Jakarta untuk sebuah keperluan. Samuel sendiri sepertinya mengincar momentum untuk melamar Franda dengan disaksikan oleh keluarganya.

"Kebetulan aja kemarin itu kan keluargaku lagi di Jakarta, sedang ada keperluan. Mereka datang dari Malang ke Jakarta. Samuel sudah tahu kalau keluargaku mau datang kesini. Nah, Samuel berpikir kalau aku akan bahagia jika dilamarnya didepan keluarga, dan benar dia melakukan itu," lanjutnya.

Rencana makan malam bersama keluarga akhirnya menjadi momentum mengharukan bagi Franda. "Kami kan ngesetnya makan malam bareng keluarga, makan rame-rame di restoran di Jakarta Selatan. Ternyata, dia secara spontan melamarku. Siapa yang tahu, tadinya hanya makan malam, eh kok jadi lamaran," ucapnya tertawa.

Samuel Zylgwyn dan Franda (via Instagram/Samuel Zylgwyn)

Bukan hanya Franda yang kaget. Keluarganya pun juga merasakan kejutan ketika Samuel memberikan cincin kepada Franda. Mantan VJ MTV itu mengaku telah mendapatkan kejutan terindah dalam hidupnya.

Baca juga: Franda Dilamar Samuel Zylgwyn, Manajer Minta Doa

"Kemarin itu jadi momen paling bahagia dalam hidupku. Sayangnya, kakakku nggak ikut. Papaku aja nggak tahu lho kalau Samuel mau ngelamar kemarin. Cincin (pertunangan) aja sudah disiapkan Samuel sejak beberapa bulan lalu tanpa sepengetahuan aku. Aku baru tahu kemarin saat dia ceritain itu ke aku setelah lamaran," tandas Franda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading