Sukses

Entertainment

Cita Citata Mulai Bisnis Kos-kosan

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya memiliki segalanya, mungkin sebagian aktris yang namanya sedang naik akan berpikiran seperti itu. Sama halnya dengan [Cita Citata](2327550 ""). Selagi ia bisa mengumpulkan pundi-pundi uang dari hasil jerih payahnya menyanyi, Cita pun mulai berbisnis.

"Masih nyanyi keluar kota kemarin libur sebentar. Dan lagi ngecekin usaha aja di Bandung, di Tasik ngecek usaha aja. Usaha kecil-kecilan ada rezeki sendiri kos-kosan baru 11 pintu rencana pengen 50 pintu Insya  Allah lebih," kata Cita Citata di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).

Baca juga: Berduka, Cita Citata Kehilangan Sang Ayah Untuk Selamanya

Foto profil Cita Citata (Andy Masela/bintang.com)

Bagi Cita Citata, berbisnis dalam bentuk kos-kosan merupakan investasi yang jelas. Ia tidak perlu takut akan merugi karena nilai tanah dan rumah harganya tidak akan mengalami penurunan.

"Karena kedepannya lebih jelas. Karena menurut Cita itu rumah investasi jangka panjang bertambah lagi bertambah lagi entertainment pasti ada bosennya untuk nyanyi," sambung Cita.

Foto profil Cita Citata (Andy Masela/bintang.com)

Lebih lanjut, perbedaan harga yang cukup tinggi antara di kota dan di daerah membuat Cita Citata memilih membangun usahanya di daerah. Selain itu ia lebih percaya orang daerah ketimbang orang kota untuk mengurusi usaha kos kosannya itu.

Baca juga: Cita Citata Siap Unjuk Goyang Pilkada Serentak

"Pengen banget usaha di Jakarta tapi nggak semudah di kampung. Pertama tanah mahal, kedua ngolahnya susah percaya sama orang kota. Banyak orang yang nggak bisa dipercaya," tukas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading