Sukses

Entertainment

Chrissy Teigen Dikabarkan Mengandung Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen membantah rumor kalau dia dan John Legend, suaminya, menantikan anak kembar dua atau bahkan kembar tiga. Rumor tersebut muncul tak lama setelah ia membagikan foto Instagram yang memamerkan baby bump-nya.

“Somebody is early to the party,” tulis Chrissy di keterangan foto selfie-nya yang sepertinya diambil di sebuah kamar mandi tersebut.

 

A photo posted by chrissy teigen (@chrissyteigen) on

Penggemar kemudian dengan cepat mengomentari foto tersebut. Menilai dari ukuran dan perubahan tubuhnya, seorang penggemar menulis, “Uh, dari tampilan perutmu, aku rasa kamu mungkin mengandung anak kembar!! Bukankah agak dini untuk terlihat seperti itu?”

Penggemar lain dengan cepat menambahkan, “Kamu cepat sekali menjadi besar! Sahabatku akan melahirkan pada bulan Februari dan ukurannya setengah dari ukuranmu. Bukan kembar dua? Mungkin kembar tiga.”

Baca Juga: Selamat! Chrissy Teigen Mengandung Anak Pertama

“Aku melakukan IVF (program bayi tabung). Satu persatu. Anakku tidak kembar,” bantah Chrissy. “Tolong hentikan. Aku menempatkan satu embrio. Aku melakukan ultrasound setiap beberapa hari,” tulisnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar kehamilan Chrissy Teigen yang cukup menggembirakan ini dia bagikan lewat Instagram. Saat itu tak berapa lama setelah dia mengungkapkan masalah kesuburan yang dialaminya bersama John Legend.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading