Sukses

Entertainment

Dilamar Samuel Zylgwyn, Franda Langsung Bilang 'Yes'

Fimela.com, Jakarta Hari Jumat, 16 Oktober 2015 merupakan momen tak terlupakan bagi Franda. Presenter olahraga bertubuh mungil ini secara romantis dilamar oleh kekasihnya Samuel Zylgwyn di depan keluarga besarnya yang sedang berada di Jakarta.

Awalnya hanya ada acara makan malam bersama keluarga yang datang dari Malang, Jawa Timur tersebut. Namun, Samuel sepertinya tak mau kehilangan momentum untuk membahagiakan sang kekasih.

Baca juga: Franda Dilamar Samuel Zylgwyn, Manajer Minta Doa

Namun, tak banyak yang diinfokan oleh Ati saat dikorek keterangan tentang proses lamaran yang dilakukan.  (Via Instagram/@samuel_zylgwyn)

"Jadi itu kan ceritanya lamaran ala-ala gaya Barat, western style begitu. Gaya anak muda sekarang. Jadi lamarannya nggak harus di rumah kayak zaman dulu begitu," kata Franda saat dihubungi wartawan, Selasa (20/10) malam.

Mendapatkan kejutan tersebut, Franda pun langsung bilang 'yes' ketika Samuel mengucapkan kalimat permintaan untuk menikahinya. Apalagi keduanya memang sudah serius untuk melangkah ke jenjang berikutnya yaitu sebuah pernikahan.

Franda dan Samuel Zylgwyn. (Instagram @efranda)

"Iya, tanpa mikir panjang, pas diajak menikah ya mau lah. Sebelum lamaran kemaren kan memang kami juga sudah prepare menikah. Jadi lamaran kemarin ya officially yes. Karena sudah siapkan pernikahan sejak beberapa bulan lalu, jawabannya ya pasti yes pas dilamar," ucap Franda.

Baca juga: Ciuman Mesra Franda Setelah Dilamar Samuel Zylgwyn

Sebelumnya, Samuel Zylgwyn pernah menjalin kasih dengan Gracia Indri yang akhirnya menikah dengan personil NOAH, David. Sejak saat itu Samuel pun memilih sendiri sampai akhirnya bertemu dengan Franda. Sedangkan Franda, sebelumnya pernah disebut dekat dengan personil SM*SH, Bisma Karisma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading