Sukses

Entertainment

Ridho Rhoma Nyaman dengan Penyanyi Malaysia

Fimela.com, Jakarta Tak perlu waktu lama bagi Ridho Rhoma untuk menjalin chemistry dengan penyanyi cantik asal Malaysia, Fazura. Menurutnya, Fazura adalah perempuan yang hangat sehingga mudah untuk cepat akrab. Ia tak menyangka Fazura memiliki sikap ramah-tamah seperti masyarakat Indonesia.

"Kenal artis dari Malaysia, mungkin mikirnya sombong tapi she's good. Siapa yang kenal pertama kali pasti nyaman. Ramah, murah senyum dan dikasih arahan mudah. Nyaman gitu," kata Ridho di Studio 8, Jalan Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (20/10).

Pujian Ridho tersebut langsung dibalas oleh Fazura. Menurut penyanyi dan aktris asal Malaysia ini, Ridho bisa menularkan energi yang positif. Ia pun semakin semangat untuk bekerjasama dengan putra Raja Dangdut, Rhoma Irama itu.

Ridho Rhoma dan Fazura (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Seorang yang baik. Pertama kali ketemu orang yang warm. Saya percaya energinya, dapat energi baik dari Ridho. Dapat chemistry. Termasuk saat eating together. I think we can work better together," tutur Fazura.

Baca juga: Sebagai Seniman, Ridho Rhoma tak Ingin Jiplak Rhoma Irama

Keduanya memang terlibat dalam sebuah project penggarapan lagu original soundtrack dari film Bulan Terbelah di Langit Amerika. Ada kesulitan yang dirasakan oleh Fazura karena harus menyesuaikan diri dengan lagu yang berbahasa Indonesia.

Ridho Rhoma dan Fazura (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Susah. Di sana kerana di sini karena. Ada lenggok yang susah disebutkan. Tapi diajarin Ridho sama pengarah vokal juga. Few takes but I hope they happy. Sudah belajar 2-3 hari," ujar Fazura.

Disinggung tentang genre pop yang dibawakan, Ridho mengatakan jika dirinya memang ingin menjelajah beragam jenis musik. Namun, benang merah tetap ada dan tak meninggalkan identitas khas Ridho Rhoma.

"Nggak berubah. Apa ya, tetep ada benang merah. Ga dangdut pure tapi tetap ada sedikit identitas. Kalau dengar pun tanpa melihat tahu kalau ini Ridho. Poin saya, saya tidak ingin menghilangkan identitas. Berikutnya bisa jazz. Sebelumnya juga, saya masukan orkestra pop rocknya," tandas Ridho Rhoma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading