Sukses

Entertainment

Ridho Rhoma Dijodohkan dengan Fazura

Fimela.com, Jakarta Ridho Rhoma duet dengan Fazura untuk mengisi soundtrack film Langit Terbelah di Langit Amerika. Ini adalah duet pertama Ridho dengan penyanyi wanita, begitupun dengan Fazura, ini adalah duet pertama dengan penyanyi pria. Mereka dijodohkan oleh rumah produksi Maxima Pictures.

Fazura merasa dijodohkan ketika mengisi soundtrack film yang diangkat dari novel karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra tersebut. "Kenapa sama Ridho, kami tidak memilih, kami dijodohkan dari produksi film ini. Ini pertama kali duet dengan penyanyi laki solo. Pertama juga isi soundtrack film. Saya sangat senang bisa berduet dengan Ridho Rhoma," tutur Fazura di Studio 8, Jalan Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (20/10).

Preskon dan rekaman duet Ridho Rhoma dan Fazura (Deki Prayoga/bintang.com)

Fazura sendiri bukan nama baru di industri entertainment Malaysia. Selain sebagai penyanyi, wanita cantik pemilik nama Nur Fazura Sharifuddin ini mengawali karir di ranah akting. Bahkan ia pernah menyabet penghargaan sebagai aktris terbaik dalam ajang Festival Film Malaysia ke-27 untuk film Manisnya Cinta di Cappadocia.

Baca Juga: Jadwal Padat, Ridho Rhoma 'Nginep' di Rumah Sakit

Ridho menambahkan, single terbarunya ini masih bicara tentang cinta. Namun, secara musikalitas Ridho mencoba melakukan penjelajahan yang sangat luas. Jika biasanya Ridho dikenal dengan musik dangdut, kali ini ia menyuguhkan musik bergenre pop.

Preskon dan rekaman duet Ridho Rhoma dan Fazura (Deki Prayoga/bintang.com)
"Genre ini pop. Seperti projek saya sebelumnya, ini langkah berikutnya dari saya. Sebelumnya saya udah bilang ingin melebarkan musik ga hanya dangdut. Ini yang saya lakukan setelah Moving On. Genrenya pop tapi ada benang merah ke genre sebelumnya dari segi cengkok," tutur Ridho Rhoma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading