Sukses

Entertainment

Elma Theana Ingin Fokus Urus Orang Nikah

Fimela.com, Jakarta Di samping kesibukannya di panggung hiburan tanah air, saat ini Elma Theana juga tengah disibukkan dengan bisnis barunya di bidang jasa organizing pernikahan. Bersama kedua rekannya, Li Vhiena dan Dian Komala Sari, dia membangun Wedding Organizer (WO) yang diberi nama Madeena.

"Alhamdulillah launching wedding organizer dimana kita berkolaborasi dari teman arisan. Di sini saya lebih ke marketing, pas launching mudah-mudahan diberikan kelancaran," kata Elma Theana saat ditemui di JS Luwansa, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).

Baca juga: Bentuk Majelis Remaja, Elma Theana Rangsang Anak Teladani Rasul

 Elma Theana. (Bintang.com)

Elma mengatakan, bisnis yang dibuat ini berbeda dari WO kebanyakan. Semua ritual yang dilakukan lebih condong ke agama.
"Kita fokus mengedepankan nilai Islami , mulai dari akad nikah, foto preweding mengedepankan nilai Islami," jelas Elma. "Namun enggak menutup kemungkinan yang non muslim juga bisa kita bantu," timpal Li Vhiena.

Kendati punya kesibukkan baru, Elma tidak akan meninggakan dunia entertaint yang sudah membesarkan namanya selama ini. Hanya saja dia mengaku akan lebih fokus mengurus WO-nya itu.

 Elma Theana. (Galih W. Satria/bintang.com)

Soalnya job mengurus pernikahan orang  biasanya insidentil. Tidak seperti syuting yang dilakukan secara stripping saban hari. "Kalau WO kan enggak tiap hari, enggak memerlukan waktu tiap hari, aku minta izin paling sama orang syuting. Saya izin ada meeting. Tapi untuk sekarang lebih fokus ke WO, kalau syuting paling ambil yang  ke FTV,"  ucap Elma Theana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading