Sukses

Entertainment

Velove Vexia Tertangkap Mesra dengan Anak Prabowo Subianto

Fimela.com, Jakarta Dengan pesona cantik bak bidadari, takkan sulit bagi Velove Vexia untuk mendapatkan hati pria-pria keren. Sempat menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad, terakhir dia dikabarkan berpacaran dengan seorang pengusaha bernama Alex. Kini, muncul foto yang menunjukkan dia tampil mesra dengan putra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo.

Baca Juga: OC Kaligis Ditahan, Velove Vexia Tutup Akun Instagram

Kemesraan mereka terungkap saat putri OC Kaligis ini mengunggah beberapa lewat akun Instagramnya. Foto pertama diunggah sekitar sepekan yang lalu, dan menunjukkan foto selfie mereka. GPS membaca bahwa foto itu diambil saat keduanya sama-sama berada di Stasiun Milano Centrale.

Velove Vexia dan Didit Hediprasetyo (via Instagram/Velove Vexia)

Saat baru diunggah, foto itu langsung menyita perhatian netizen. Banyak fans yang menganggap mereka ocok dan berusaha menjodohkan mereka. Namun tak bisa dipungkiri bahwa banyak juga orang yang menilai mereka tak cocok menjadi sepasang kekasih.

Tak cukup mengunggah satu foto, beberapa hari kemudian Velove mengunggah foto bersama Didit lagi. Kali ini, gambar tersebut menunjukkan kekompakan mereka yang sedang menikmati pizza berukuran besar. Tak ada caption dalam foto tersebut, kecuali dua gambar pizza yang menemani beredarnya foto itu di dunia maya.

Velove Vexia dan Didit Hediprasetyo (via Instagram/Velove Vexia)

Walau foto tersebut tak semesra foto sebelumnya, namun keakraban mereka masih terlihat jelas. Lirikan mata Velove pada Didit, sembari menggigit pizza di tangannya, memberikan kesan bahwa keakraban mereka lebih dari sekedar teman biasa.

Meski demikian, foto itu memang tidak sepenuhnya membuktikan bahwa Velove Vexia dan Didit Hediprasetyo menjalin hubungan khusus. Baik Velove maupun putra Prabowo Subianto tersebut belum memberikan komentar apapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading