Sukses

News & Entertainment

Selamat Jalan... Lutfiah Sungkar Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali mewarnai dunia hiburan tanah air. Kali ini, kabar duka datang dari ustazah Lutfiah Sungkar yang dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (21/10/2015). Wanita yang tak lain adalah kakak Mark Sungkar ini menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 10.08.

Kabar duka ini diumumkan putra Mark, Shireen Sungkar lewat akun Instagramnya beberaja jam lalu. Selain mengunggah foto Lutfiah, istri Teuku Wisnu itu juga menuliskan kata-kata selamat jalan untuk tantenya.

Lutfiah Sungkar (via Liputan6.com)

"إِنَّا للهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ . Tante luthfiah syg terimakasi selalu mengajarkan banyak hal untuk kita semua , mohon dimaafkan segala kesalahannya ,smoga diampunkan segala dosanya dan diterima disisi Allah ❤️," demikian kata-kata yang dituliskan oleh Shireen.

Dalam waktu singkat, ucapan duka dari netizen pun memenuhi kolom komentar. Orang-orang yang mengenal Lutfiah menuliskan ucapan duka dan doa untuk mengantarkan sang ustazah menghadap Sang Pencipta.

Shireen Sungkar (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Inna lillahi wa inna ilaihi raaji'uun semoga segala amal ibadahnya diterima Allah n diampuni semua dosa2nya aamiin..," tulis salah satu netizen.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Lutfiah Sungkar dikabarkan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Tarakan, Tomang, Jakarta Barat. Rencananya, jenazah akan dikebumikan di kawasan Ciledug, Tangerang.

;
Loading