Sukses

Entertainment

Mengapa Soraya Abdullah Menutupi Kabar Pernikahannya?

Fimela.com, Jakarta Setelah enggan mengungkapkan status hubungannya dengan Indra L Bruggman, Soraya Abdullah akhirnya angkat bicara. Ia membenarkan jika dirinya telah resmi menjadi istri Indra, meski Indra sendiri belum menanggapi pernyataan wanita yang akrab disapa Aya itu.

"Tanya beliaulah. Mas kawin cukup menggetarkan hati. Mau tahu saja atau mau tahu banget," ucap Soraya Abdullah berseloroh saat dijumpai di Hotel JS Luwansa, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).

Baca juga: Soraya Abdullah: Mas Kawin Indra Bruggman Menggetarkan Hati

Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram/@umm_shaheed_jannah)

Berbeda dengan pernikahan artis lain, pernikahan Soraya dan Indra tergolong tertutup. Tak banyak orang yang mengetahui, termasuk kuasa hukumnya, Ferry Firman Nurwahyu. Kepada Edy Suherli dari Bintang.com, Ferry menjelaskan tak tahu jika Aya dan Indra telah menikah.

Aya dan Indra hanya mengunggah foto-foto kemesraan mereka lewat akun Instagram masing-masing. Melalui foto-foto tersebut, baik Soraya dan Indra hanya memberi isyarat kepada publik bahwa mereka telah menikah. Mereka seperti membiarkan logika publik untuk memahami 'tanda-tanda' telah terjadi pernikahan.

Indra Bruggman sosok yang selalu mensupport pilihan jalan yang dipilih. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Padahal, banyak netizen yang berharap Aya dan Indra mengumumkan pernikahan mereka. Hal itu perlu dilakukan agar tak terjadi fitnah dan prasangka. Apalagi, pernikahan sesuatu yang menggembirakan.

Baca juga: Soraya Abdullah Ternyata Telah Dinikahi Indra Bruggman

Meski membenarkan telah terjadi pernikahan, sejauh ini, baik Soraya Abdullah dan Indra L Bruggman belum mengungkapkan kapan mereka resmi menikah. Mengapa Aya dan Indra begitu tertutup terhadap peristiwa yang membahagiakan itu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading