Sukses

Entertainment

Ladya Cheryl Absen, AADC 2 Kedatangan 4 Pemain Baru

Fimela.com, Jakarta Sekuel Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) kehilangan salah satu pemainnya. Dia adalah Ladya Cheryl, pemeran Alya. Ladya telah memutuskan untuk tak lagi terlibat dalam film yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo tersebut.

Meski kehilangan satu personelnya, namun AADC 2 sudah menyiapkan empat pemain baru sekaligus seperti Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira. Sedangkan nama-nama pemain lama seperti Dian, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara tetap masih meramaikan film produksi Miles Film ini.

Ladya Cherryl. Foto: pictures.zimbio.com

"Besok dan lusa kita menuju Jogja, tanggal 28 mulai syuting. Semua sudah siap, lagu juga sudah dikerjakan beberapa lagu. Menariknya, kini ada empat pemain yang akan join di film AADC ini," ujar Mira Lesmana saat menggelar syukuran pra syuting di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Pamer Teaser Perdana AADC 2

"Empat pemain yang ikut di AADC ini sudah resmi, dan untuk Ladya Cheryl memang sudah kami hubungi tapi dia ingin konsentrasi di pendidikan. Menurut saya, alasan dia sangat penting dan saya mengapresiasi keinginannya. Semoga apa yang ia impikan bisa terwujud," sambung Mira.

Mira Lesmana, Dian Sastro dan Nicolas Saputra menghadiri acara syukuran pra syuting AADC 2. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kehadiran sekuel AADC menjadi film yang ditunggu-tunggu remaja era awal 2000-an. Riri Riza menandaskan bahwa film AADC 2 masih akan menyuguhkan kisah persahabatan dan percintaan yang khas. Film AADC 2 direncanakan rilis di bioskop pada April 2016 mendatang.

"Kita merasa hidup dengan AADC cukup lama. Saya ikut menggarap cerita 14 tahun lalu dan cerita itu hidup dengan kita. Cerita hidup inilah yang tetap kita inginkan masih ada. Karena memang setiap film mewakili zamannya, banyak yang menganggap AADC juga seperti itu," tandas Riri Riza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading