Sukses

Entertainment

Konser Dongeng, Oase di Tengah Krisis Pertunjukan Anak

Fimela.com, Jakarta Minimnya pertunjukan anak-anak membuat Merah Putih Showbiz tergerak menggelar konser musikal yang diangkat dari album putri Nola B3, Naura berjudul Dongeng. Rencananya konser akan diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 24 dan 25 Oktober 2015 di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta.

"Konser Dongeng ini menyuguhkan konser musikal yang memang untuk anak-anak dan dapat dinikmati keluarga juga. Sekarang jarang sekali pertunjukan untuk anak-anak," kata Baldy Mulya selaku promotor di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Naura bersama teman-teman ketika berlatih untuk Konser Dongeng. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Demi memaksimalkan penampilannya yang sudah di depan mata, Naura pun menjalani sesi latihan bersama. Apalagi, di samping membawakan lagu dari album perdana Naura, konser Dongeng juga menyuguhkan tarian yang melibatkan 59 anak dengan iringan orkestra arahan Ava Victoria.

Selain itu, Naura juga akan berkolaborasi bersama ibunya, Nola B3 di konser nanti. "Iya, ada kolaborasi. Sama adiknya juga nyanyi, semacam bagi tugas lah. Papa yang urus sekaligus promotor. Sebagai pelakon saya juga ikut memikirkan apa ya kira-kira yang terjadi di atas panggung nanti," ujar Nola.

Naura (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai orang tua, Nola B3 berusaha untuk terus menyemangati anaknya demi konser tersebut. Semisal menjaga kondisi tubuh agar kesuksesan aksi panggung Naura. "Aku bilang, Naura harus lebih keren dari pada mamahnya," pungkas Nola.

Baca juga: Debut Produser Nola B3 Berbuah Manis di AMI Awards 2015

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading