Sukses

Entertainment

Peyton Reed Akan Kembali Sutradarai Sekuel Ant-Man

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Ant-Man membuat Marvel yakin untuk segera memproduksi sekuelnya. Setelah menentukan tanggal rilisnya dua pekan lalu, film yang digawangi oleh Paul Rudd ini akhirnya mulai mencari sutradara.

Seperti dilansir eksklusif The Hollywood Reporter, Peyton Reed sudah dalam tahap negoisasi untuk menyutradarai kembali sekuel Ant-Man. Tak hanya itu, Marvel juga menawarkan Rudd dan Evangeline Lilly untuk kembali.  

Adegan dalam film Ant-Man. Foto: via screenrant

Jika Reed setuju, maka ia akan menjadi orang pertama yang terlibat di film yang diberi judul Ant-Man and the Wasp ini. Hingga saat ini, Marvel memang belum menentukan nama penulis di film kedua Ant-Man.

Baca Juga: Marvel Umumkan Jadwal Rilis Film Ant-Man 2 dan Captain Marvel

Hal tersebut ternyata membuat Rudd, Lilly serta Adam McKay enggan untuk menandatangani kontrak. Mereka serempak menolak terlibat di sekuel Ant-Man jika Marvel masih belum menemukan penulis. Berbeda dengan Edgar Wright dan Joe Cornish yang kabarnya tak akan kembali di Ant-Man and the Wasp.

Ant-Man. Foto: IMDb

Film Ant-Man pertama kali rilis pada 16 Juli 2015 lalu. Film ini sukses memikat para pecinta superhero dengan pendapatannya yang mencapai 455 juta USD di seluruh dunia. Konsep yang disuguhkan oleh Ant-Man memang berbeda dari film superhero kebanyakkan.

Rencananya, film produksi Marvel ini akan rilis pada 6 Juli 2018 mendatang. Ant-Man and the Wasp masih dalam tahap outline. Semoga Peyton Reed setuju untuk terlibat ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading