Sukses

Entertainment

Piyu Siap Buka-bukaan Soal Fakta Perceraian Flo

Fimela.com, Jakarta Kasus perceraian Piyu dengan Flo semakin memanas. Piyu dikabarkan telah ditawari uang Rp 9 miliar demi menceraikan istrinya tersebut. Namun, kabar ini dibantah oleh Heri Syamsuri, kerabat sekaligus kuasa hukum Piyu.

Baca Juga: Alasan Flo Menggugat Cerai Piyu

Menurutnya, ini sudah masuk dalam kategori kabar bohong. Karena sudah merasa tidak benar, pihak Piyu pun siap memberikan bukti-bukti atau fakta terkait perceraian ini.

"Nggak ada itu bohong. Nanti aku akan kirim dengan bukti-bukti yang aku miliki, kalau memang kita harus dipaksakan soal 9 miliar kompensasi tersebut gitu," ujar Heri kepada wartawan, Rabu (21/10) malam.

Piyu PADI (Instagram/@piyu_logy)

Disinggung tentang nama Adiguna Sutowo yang sempat dikabarkan dekat dengan Flo, sang pengacara tak mau berkata blak-blakan. Yang pasti, sebenarnya Piyu tak ingin bercerai dengan istrinya.

"Ya nanti. Kalau memang kita dipaksa harus layani perceraian dia, aku pengen ngomong kemarin itu sebenarnya Piyu nggak mau menceraikan Flo, dia sayang sama Flo sebenarnya. Dia bilang lupakanlah masa lalu itu," ujar Heri.

Piyu Padi (Instagram/Piyu)

Namun, yang pasti pihaknya sudah mengantongi banyak bukti tentang fakta di balik perceraian. Jika dipaksa dengan keadaan, bukti ini akan dikuak kepada publik demi mendapatkan siapa yang benar dan salah.

"Ya apabila memang kita dipaksa, Piyu dipojokkan dengan permintaan Flo masuk materi gugatan. Nah ini bukti rekaman percakapan Piyu, ini loh bukti print-out sms kan kalau begitu nggak bisa mengelak dong. Kita akan pembuktian masing-masing," tandas Heri Syamsuri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading