Sukses

Entertainment

Foto-foto Aktivitas Soraya Abdullah Sejak Tak Aktif di Layar Kaca

Fimela.com, Jakarta Setelah lama menghilang dalam dunia hiburan di Tanah Air, Soraya Abdullah muncul kembali. Namun, kemunculannya kali ini berbeda dengan dunia yang telah membesarkan namanya. Penampilannya pun berbeda, jika sebelumnya berjilbab, kali ini ditambah dengan cadar.

Setelah tak lagi menekuni dunia seni peran, apa saja kesibukan Soraya Abdullah terbaru?

Baca juga: Mengapa Soraya Abdullah Menutupi Kabar Pernikahannya?

Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram/@umm_shaheed_jannah)

Merujuk akun Instagramnya, Soraya mengunggah banyak foto-foto. Soraya mulai aktif menggunakan Instagram pada 27 Februari 2014. Sejak itu hingga saat ini ia masih aktif menggunakan media sosialnya untuk mengabarkan berbagai kegiatannya.

Baru-baru ini Soraya bertemu teman artisnya, Eddies Adelia dan Elma Theana di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Sebelumnya, pada 13 Oktober 2015, ia mengunggah foto pembukaan sebuah biro perjalanan. Ia didampingi oleh suaminya, Indra L Bruggman.

Soraya Abdullah (Instagram/@umm_shaheed_jannah)

Sebelumnya, pada 16 Agustus ia mengikuti acara Parade Tauhid di Bunderan Hotel Indonesia. Ia tampil bersama ratusan masyarakat. Ia juga sempat mengunggah foto saat berada di Dubai pada 8 Juli 2015 lalu. "Suka jalan" ya... seru umi apa lagi rame" masya Allah," tanya akun @akukhalifahUmi. "emg kerjaannya dan takdirnya hrs srg safar trs niih... ," jawab Soraya.

Soraya Abdullah (Instagram/@umm_shaheed_jannah)

Sebelumnya, pada 1 Maret 2015 Soraya menghadiri acara Indonesia Fashion Week. Pada saat itu ia mengunggah foto bersama Elmika Hijrah. Mereka masing-masing mengenakan cadar.

Baca juga: Soraya Abdullah: Mas Kawin Indra Bruggman Menggetarkan Hati

Melihat banyak foto yang  diunggah sejak tak lagi bermain sinetron,  terlihat kesibukan Soraya Abdullah tetap tak berkurang. Hubungannya dengan para artis juga tetap terjalin dengan baik. Hal itu ia perlihatkan dengan mengunggah sejumlah foto dirinya bersama artis, salah satunya saat mengikuti pengajian di kediaman Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading